00.PROLOG

57K 1.7K 26
                                    

Aku Oh Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku Oh Sehun. Salah satu murid dari sekolah ternama di Korea. Hari ini hari pertamaku disekolah. Jujur saya aku gugup sekali. Ahahaha. Dengan penampilanku yang kurubah 180° aku tidak menyangka ada seseorang yang mau berteman denganku,namanya Son Seungwan. Panggil saja Wendy.

Aku menyukai semua yang ada dalam dirinya. Mulai dari matanya yang cokelat pekat,cara bicara nya yang lucu.. terdengar menggemaskan bagiku,rambut halusnya dan jangan lupakan tubuh mungilnya. Ketika aku menatapnya , ak pernah berfikir rasanya aku hanya butuh dia untuk melawan dunia yang kejam ini.

Apakah Wendy juga memiliki perasaan yang sama sepertiku?

Aku tidak membual, ia sangat cantik bagiku. Tapi aku bukan tipikal orang yang akan mengutarakan perasaan kepada orang yang disukai secara terus terang. Aku malu. Ak juga punya cara sendiri untuk mengutarakannya, aku merasa lebih nyaman jika mengenalnya secara perlahan.

Tapi otak ku kali ini sangatlah realitis dan berkata tidak semudah untuk mendapatkannya dengan penampilan seperti ini. Ya,aku berubah sosok dinginku menjadi nerd saat disekolah.

Tapi siapa sangka,ternyata keajaiban masih berpihak padaku!

KEEP READING!

[Finish] Our Married [EXO fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang