Para ultra kids kembali menjalankan aktivitas mereka masing-masing seperti bermain atau belajar sesuatu dari perpustakaan di sana.
Reyga kecil saat ini sedang melamun di laboratorium milik sang karyawan Bandai siapa lagi klo bukan mas akito ehh salah, maksudnya ultraman Hikari.
Hikari: jadi apa saja yang kau pelajari hari ini Rey?
Reyga: hmm.. Aku belajar banyak seperti. Jenis-jenis Kaiju cara mengeluarkan Kosen..
Hikari: begitu Yah.. Tapi jika ku lihat lagi wajah mu sama sekali tidak tertarik dengan semua itu..
Reyga: iyah.. Aku ingin tau.. Apa seberapa peka nya perasaan perempuan..
Hikari yang tengah melakukan penelitian terhadap sebuah item seketika berhenti melakukan aktivitas nya, dia juga memandang wajah polos milik Reyga
Batin Hikari: ini perasaan ku aja atau memang sifat asli Rey ceplas ceplos klo ngomong? Dia mau belajar menjadi raja harem Kah?
Reyga: Hikari sensei?
Hikari: ahh tidak.. Kenapa kau jadi tertarik dengan kepekaan perempuan?
Reyga: karna.. Jika aku lihat setiap sifat asli perempuan berbeda-beda.. Kadang mereka sangat lembut.. Kadang sangat pemalu, pemarah juga juga meledak kapan saja..
Batin Hikari: aku gak percaya anak ini adalah anak nya Taiga.. Apa jangan-jangan.. Dia beneran bukan anak Taiga?!
Hikari: ohh.. Jadi.. Kamu ingin melakukan penelitian begitu?
Reyga: hmm iya.. Tetepi mungkin akan merepotkan.. Jadi.. Kapan aku ada waktu saja.
Batin Hikari: nah jika seperti ini, baru aku percaya dia anak nya Taiga..
Reyga: sensei aku ingin keluar dulu.. Oh iya itu item yang bagus. Kapan-kapan panggil aku jika ingin melakukan percobaan. Aku pergi.. *meninggalkan laboratorium Hikari*
Hakari: hmm.. Kyoskeyu yo!
Di perjalanan, Reyga kecil berjalan dengan santai. Sambil memandang cerah nya langit pagi hari
??: heii kau itu hanya anak perempuan yang tidak berguna!
??: iyah benar, hahahaha!! Berikan boneka itu!!
??: ku mohon jangan.. Aku bersusah payah membuat nya..
??: Diam!! Payah! *mendorong nya*
Reyga: hei ada keributan apa ini?
Anak 2: heeeh... Kita kedatangan tamu teman-teman..
Anak 1: iyah.. Si anak manja Reyga.. Hahahaha
Reyga: kenapa kalian mengganggu anak perempuan ini?
Si anak perempuan tersebut langsung berlindung di balik tubuh Reyga
Anak 2: dia.. Boneka yang dia miliki sangat lah jelek.. Kami semua tidak suka itu
Reyga: apa kau punya alasan lain.. Untuk mengganggu orang lain?
Anak 3: hei.. Jadi kau ingin menantang kami?!
Reyga: maaf aku tidak tertarik melayani orang seperti kalian.. *melihat si anak perempuan* ayo.. Pergi nanti kau akan di gangu oleh mereka lagi
??: hmm..
Reyga bersama si anak perempuan ingin meninggalkan tempat para anak nakal tersebut berkumpul tetapi salah satu dari mereka melemparkan batu ke arah Reyga. Refleks saja Reyga langsung menangkap batu tersebut, dia melempar balik batu tersebut kepada mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
aishiteru ultraman Taiga {revisi}
Romancejika memang aku bukan cinta sejatinya, biarlah dia menemukan seseorang yang tulus mencintainya. tanpa melihat siapa dia~ultrawomen Tsukoyomi aku hanya ingin menemukan seseorang yang tulus mencintaiku tanpa melihat siapa diriku dan benar-bener mencin...