ACASHA CANDACE
Gadis 17 tahun yang menyimpan banyak trauma bahkan luka yang belum bisa terobati tapi tidak membuat dia memudarkan senyuman manis-Nya gadis cantik yg menawan dan berkilau.Siapa yang tidak mengenal Acasha gadis menawan yang lahir dari keluarga cukup terpandang di tempat tinggalnya, bahkan kelahiran-Nya sangat berarti bagi keluarganya dia cucu perempuan pertama setelah kakak sepupu-Nya Ilham.
Kamis, 20-01-2004 kisahnya di mulai dari kelahirannya yang tidak normal, dia di nyatakan prematur karna pada usia 7 bulan sudah lahir pada saat itu tubuhnya masih sangat kecil setelah beberapa jam lahir dia di nyatakan meninggal tapi siapa sangka Tuhan memberi dia keberuntungan, dia di hidupkan kembali setelah 1 jam di nyatakan meninggal setelah di rujuk di rumah sakit terdekat untuk di rawat sebagaimana bayi prematur pada umumnya namun perawat disana belum begitu ahli Casha kembali di nyatakan meninggal dengan keadaan darah yang keluar dari hidung, mulut, bahkan telinganya karna suhu yang terlalu panas dokter sedikit merasa heran dan secepat-Nya mengambil tindakan dan Tuhan memberikan dirinya keberuntungan untuk kedua kali-Nya, pada saat itu ayah-Nya berjanji jika Casha bertahan hidup dan sehat akan di buatkan acara 7 bulanan dengan ayam ingkung 10 ekor yang pada saat itu untuk membuat acara sebesar itu hanya di lakukan oleh orang yang cukup berada.
Sebagaimana seorang anak pasti memiliki rejeki-Nya sendiri selama 3 bulan Casha belum bisa hidup layak seperti bayi pada umumnya, meminum Asi pun harus menggunakan sendok dan itu terjadi selama 3 bulan, setiap 2 jam sekali dia harus di beri Asi, hingga tiba acara 7 bulanan-Nya sudah terlaksana dengan besar dan sangat berkesan.
Dia tumbuh menjadi anak yang dan cantik memiliki senyum yang manis,
Dia tumbuh menjadi remaja yang cantik, keras kepala, dengan segudang trauma yg ada di pikirannya, menjadi gadis menawan dan berkilau, pagi ini adalah hari pertama ia masuk sekolah setelah 1 tahun sekolah online dan ini adalah hari yang sangat di nantikan setiap siswa/siswi di daerahnya.
Di sekolah dia tidak begitu terkenal hanya teman sekelas-Nya saja yang berteman dengan dia karna Acasha bukan gadis yang mudah dalam berteman jadi itu sedikit susah untuk diri-Nya.