Welcome di dunia cinta Aley dan mas doi.
Title : Trustworthy with Langa
Story by Elvina Saniya
Happy reading! ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
[Prolog ada dibio cerita ini ya]
"Mama! aku berangkat sekolah dulu ya!" teriak Aley berlarian di lorong rumahnya.
"Aduh kamu ini, minum dulu susu nya!"
"Gak sempat Ma!"
Cup!
Aley mencium kening Cristine, Mamanya.
"Aley sayang Mama!" ucap Aley.
"Aduh anak itu udah mulai berubah ya, syukurlah! Hati-hati dijalan!" ucap Cristine sambil tersenyum.
"Ada apa, Ma?" tanya Rian, kakak laki-laki Aley.
"Itu adik kamu, sejak masuk SMA sikapnya berubah," mendengar ungkapan Mamanya, Rian mengerutkan keningnya.
Gadis berkacamata yang sedang berlari menuju sekolahnya, serta menggulung rambutnya itu bernama Aleysya Pricilaura. Teman serta keluarganya memanggilnya Aley. Aley yang bersemangat itu baru saja menjadi siswi SMA Negeri 1 Bhayangkara selama satu bulan. Selama sebulan ini Aley menyukai lelaki seangkatannya waktu SMP dulu, lebih tepatnya lelaki sekelasnya. Kini bersekolah dan menempati ruang kelas yang sama lagi, kelas XA.
Sesampainya di gerbang sekolah. Aley melihat jam tangannya, "Fyuh! Tepat waktu!"
Brukkk!
"ALEY KU SAYANG!!!" Sambil menepuk pundak Aley.
"Ajeng kebiasaan! Lo ngagetin gue aja ihh,"
"Ututu cayank ku, ya maap kali Ley kan ini pagi yang cerah. Pagi, pagi, luar biasa!" cicit Ajeng temannya, berkat Ajeng kini aku bisa akrab dengan teman cewek kelas.
"Eh gimana lo sama si doi?" cibir Ajeng sambil menyikut punggung Aley. Mendengar itu Aley langsung tersipu malu.
Langa Antonio Askara, cowok super sempurna yang kerap kali dipanggil dengan nama Langa, adalah lelaki yang Aley sukai. Pintar, keren, populer yang kini jadi incaran cewek-cewek Negeri Bhayangkara. Aku mah apa atu cuma bisa menggodanya dan sesekali menjahilinya.
"Ya gitu deh, eh Langa udah masuk gak sih?" tanya Aley pada Ajeng, "Noh!" tunjuk Ajeng.
"Aa Langa ku sayang!" ucap Aley sambil berlari ingin menghantam Langa yang baru saja sampai di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐫𝐮𝐬𝐭𝐰𝐨𝐫𝐭𝐡𝐲 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐋𝐚𝐧𝐠𝐚 [END✔️]
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis bodoh, ceroboh, menyukai lelaki pintar dan populer? Boleh, kenapa tidak? Hal itu dirasakan oleh seorang gadis lugu yang menyimpan banyak hal menarik di dalam dirinya bernama Aleysya Pricilaura (Aley). Ia menyukai...