HAI GUYS!!📣
Jangan lupa follow akun author untuk membaca cerita author lainnya!! Sempetin mampir yah!! 😍🤍
...
⚠️ Folow instagram @dianarhawn and @rhwyang_ untuk mendapatkan info tentang author dan karya author.⚠️
⚠️ CHAPTER PENDEK ⚠️
...
📌VOTE AND COMMENT DULU DI AWAL,BIAR GA JADI PEMBACA GELAP!!❤🔥
📌KALO KAMU SUKA CERITA INI JANGAN LUPA BERBAGI KE KAWAN KAWAN KALIAN!!❤🔥
📌BANTU SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN AGAR BABY NISHI LEBIH BANYAK DI KENAL PUBLIK!! ❤🔥
...
❗ KALO MASIH ADA YANG TYPO TANDAIN GUYS ❗
...
✔ SUDAH DI REVISI ✔
...
📣 HAPPY READING GUYS!! 📣
...
"Waktunya gua nikmatin waktu gua tanpa adanya hambatan iyey!!!"teriak gua.
Gua nyampe rumah. Gua langsung ke ruang game gua,niatnya mau makan sekalian ngegame tapi yang gua liat...
Si bapack CEO lagi duduk ngerjain tugas dia di sana.
Tamat udah gua.
"Noona kali ini Niki maafin,lain kali jangan harap,tapi kali ini ga cuma cuma,kasih sesuatu buat Niki biar niki ga anter Noona ke sekolah lagi"kata dia tanpa natep gua.
"lo-mau sosis?"tanya gua
Dia nengok ke gua. Terus natep sosis yang gua bawa. Niki nengok natep gua.
"YHAHAHA dari warnet yaaaaaaaa!!! Tutupp yaaaaaaa aaaa kasiannnn tu warnet kan udah di beli sama papah om"kata Niki.
Sialan. Nyebelin banget tu bocil.
Ternyata papah muda yang beli,bukan Niki."Jan ketawa lo anying"
"Sosisnya Heeseung hyung bukan?"tanya Niki
"Ah iya ngomong soal dia,kenapa dia ga sekolah?? Dia masih muda kenapa jadi penjual sosis??"tanya gua ke Niki.
Biasanya anak anak se dia tu kuliah ato ga kerja lah,tapi dia malah jualan sosis bakar,ya emang si jualan emang pekerjaan juga tapi.. Sosis bakar? Anak se dia?? Kagum si sama kepdanya.
"Heeseung hyung dia mah emang ngurus tu dagangan karna peninggalan dari neneknya,itu resto belakang dia jual kan itu restonya dia juga,ga cuma jual sosis bakar,dia juga jual banyak makanan di dalem. Cuma dia emang sukanya jagain di tempat itu aja,karna dianya maunya disitu,juga kata pelangganya enak kalo dia yang bikin"jawab Niki,gua cuma jawab oh aja.
Gua kasih dia 2 tusuk buat gua 3 tusuk. Gua duduk di kursi gua,n gua mulai lah permainan game gua.
Di saat lagi sepi sepinya tiba tiba hp Niki bunyi ada yang nelfon,karna gua kepo gua intip sedikit,set ada chat gua oy ga di baca sedangkat telfon tu orang langsung di angkat. Mana cewek lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby CEO || Ni-Ki Enhypen
Fanfiction#1 nikienhypen [20/02/22] #3 nishimurariki [03/06/23] Tunangan sama bocil bikin idup gua tambah runyem bund. #1 jungwonenhypen [05/04/22] #2 jayenhypen [20/01/22] -20 januari 2022 Ending- S1 -26 juni 2022 Ending- S2