20

36.2K 1.7K 100
                                    

Prev :

" Terimakasih banyak Yixing aku berhutang budi padamu "

*********

Vancouver , Canada .

Kris dan Sehun langsung dibantu jalan menuju apartement Kris oleh beberapa bodyguard mereka , karena keduanya terlihat kelelahan dan mengalami luka memarbakibat perkelahian kemarin.

Hayoung yang tadinya sedang asik membaca majalah di balkon apartement , mendengar suara orang keributan dari luar kamar Kris .

Wanita itu menyimpan majalahnya di meja sebelah kursi yang di dudukinya , dan berdiri untuk melihat siapa yang ada dibluar kamar.

Sehunnie ..... Batin Hayoung , saat melihat suaminya yang sudah 2 bulan lebih tidak dia lihat , terlalu senang hingga wanita itu hanya bisa berdiri mematung di depan pintu kamar .

Sehunnya tetp tampan meskipun penampilannya sekarang terlihat kacau dan ada beberapa luka memar , Hayoung tau memsr itu pasti karena para bodyguard Chanyeol . Wanita itu berjanji jika semua ini selesai ia ingin sekali meninju wajah pria biang onar itu .

" Sehunnieee ..... " Panggil Hayoung pelan .

Sehun yang sedang duduk bersender pada sofa bersama Kris mengalihkan pandangannya mencari keberadaan suara seorang wanita yang sudah lama dia rindukan .

Sosok itu sedang berdiri di pintu , dengan wajah yang menahan tangisan sambil tersenyum wanitanya sangat cantik dan manis dan juga terlihat berisi akibat dia sedang mengandung .

Sehun tidak tau harus apa terlalu mengejutkan saat melihat wanitanya , pria itu melirik Yixing dan dibalas senyuman juga anggukan . Memang benar itu Hayoung istrinya berhasil kabur dari Chanyeol.

Dan Sehun langsung berlari memeluk Hayoung erat tidak peduli akan keadaannya dan fisiknya yang sebenarnya sangat lelah , semua itu seakan hilang saat tau Hayoung ada dihadapannya .

" Bogoshipda .." Ucap Sehun sambil memeluk Hayoung .

" Nado "

Hayoung terharu dan membalas pelukan Sehun , pelukan yang sangat dia rindukan juga dia bisa mencium wangi tubuh Sehun dan merasakan detak jantungnya .

" Ehem .... Yo wassup Hayoung , kau tidak merindukanku juga ? " Suara pria menghancurkan acara romantis kedua pasangan itu , Sehun melirik ke arah Kris pria yang mengganggunya yang seksrang memasang cengiran .

Hayoung melirik ke arah Kris dan tersenyum , melepas pelukannya dari Sehun dan menghampiri Kris yang duduk bersender di sofa .

" Aku juga merindukanmu Oppa "

" Peluk aku kalau begitu "

Hayoung ingin memeluk Kris , tetapi Sehun langsung menariknya dan menatap sinis Kris yang berhasil membuatnya cemburu. Ingat ? Sehun pria protektif yang tidak ingin miliknya disentuh sekalipun itu keluarganya ....ralat kecuali kedua orangtuanya .

" Kris , kau seharusnya mandi dulu " Ucap Sehun dingin .

Kris hanya mendengus dan masuk ke dalam kamarnya .

" Nona apa kau sudah meminum susumu dan vitaminmu ? " Tanya Yixing tiba - tiba.

Hayoung melirik Yixing dan tersenyum mengangguk . " Ne ... Aku sudah meminumnya , terimakasih oppa terimakasih banyak "

Hayoung berlari nemeluk Yixing dan dibalas oleh Yixing , sedangkan Sehun menatap marah keduanya , seharusnya Hayoung menempel terus pada Sehun bukannya memeluk lelaki lain pertama Kris dan sekarang Yixing yang notabennya adalah bodyguard Chanyeol si biang onar itu .

My Naughty Nerd [ SEHUN EXO FANFICTION ]Where stories live. Discover now