Sementara Hyun soo yg terus menangis di dapur sambil memotong semua bawang bombay, ibunya mengira bahwa anak gadisnya menangis karena bawang.
Setelah tuga memotong bawangnya selesai, Hyun soo masih menangis terisak sambil mengerjakan tugas yg lainnya. Ibunya merasa aneh, putrinya sedari tadi menangis hingga terisak.
"Hyun soo.. Ada apa? Apa tanganmu terluka? " tanya sang ibu memastikan.
"Disini yg terasa sakit.. Hiks" sambil menunjuk dadanya.
"Apa kau sakit? Kenapa tidak memberitahu mamah? "
"Bukan aku yg sakit"
Ibunya bingung menatap putrinya yg masih terisak dan menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
"Dia yg aku cintai.. Hiks" tangisnya mulai pecah dan langsung memeluk sang ibu.
Sang ibu juga sedikit terkejut mendengar penuturan sang putri, ia hanya bisa membalas pelukan putrinya dan mengusap kepalanya pelan.
🐯🐯🐯
Hyun soo tidak datang ke sekolah selama 2 hari, ibunya merasa lelah dengan keadaan putrinya yg terus murung dan tidak mau pergi ke sekolah.
"Hyun soo.. Kau tidak akan pergi ke sekolah lagi? "
"Aku ingin pergi, hanya saja kakiku tidak ingin beranjak dari tempat tidur" Hyun soo masih menyelimuti tubuhnya dengan selimut.
Sang ibu menarik selimutnya kasar.
"Ayo bangun.. Kau harus semangat, dan memberikan energimu padanya, agar dia juga merasa lebih baik.. Kaubilang mencintainya, tapi tidak berani menjenguknya.. Sejak kapan anak gadis mamah ini menjadi sangat payah? " celoteh sang ibu
"Mamah benar, beberapa hari yg lalu bahkan aku sangat berani terang-terangan mendekatinya.. Kenapa sekarang aku jadi pecundang seperti ini" keluhnya, dan mulai beranjak pergi ke kamar mandi.
🐯🐯🐯
Hyun soo sudah menginjakkan kakinya di gerbang sekolah, dan para siswa siswi terlihat berbondong2 masuk melewatinya. Ia berhenti sejenak dan menarik nafasnya perlahan.
Tak lama seseorang melewatinya begitu saja, seorang siswa yg terlihat tak asing bagi Hyun soo itu memakai hoodie dengan menutupi kepalanya dan memasukkan kedua tangannya kedalam saku hoodienya.
Hyun soo yg menyadarinya dengan cepat mengikuti langkahnya, mengikutinya dari belakang menarik tudung hoodie siswa itu dan menampakkan wajahnya yg sedikit terkejut akibat ulahnya.
Hyun soo hanya tersenyum hambar setelah melihat wajahnya yang sedikit pucat.
"Aku merindukanmu.. " celetuknya, membuat pemuda itu merasakan sedikit hawa panas yang keluar dari pori-pori wajahnya.
"Aku tidak." jawabnya datar.
"Bohong! Lihat wajahmu mulai merah." goda Hyun soo.
"Jangan menggodaku sekarang." lalu melanjutkan langkahnya meninggalkan Hyun soo dan sedikit menyunggingkan senyum di balik tudung hoddienya.
Hyun soo terus mengejarnya yang sedikit berlari dan kini mulai memasuki area sekolah.
🐯🐯🐯
"Kemana aja baru masuk sekolah?" Tanya salah seorang teman sebangku Hyun soo.
"Males"
"Tumben banget males masuk sekolah"
"Sesekali boleh lah.. "
Di kelas Jihoon dan Junkyu akhirnya melihat Yoshi masuk sekolah hari ini, dan sedikit merasa lega. "Akhirnya dia kembali" batin Jihoon yg masih menatap Yoshi duduk di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL ( Yoshinori )
General Fiction𝚂𝚔𝚎𝚗𝚊𝚛𝚒𝚘 𝚔𝚎𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚊𝚛 𝚜𝚊𝚓𝚊 ini tentang : keluarga, cinta dan hidup cast - Yoshinori - Min Yoongi - Lee Ji-eun ( IU) Cast bisa bertambah seiring berjalannya ceri...