halo, halo!
Sesuai sama sub-judul di atas, dengan dipublish-nya sequel kemarin, aku mau umumin kalau A Relationship selesai, yaaa.
Aku mau ucapin terima kasih banyak banyak buat kalian yang udah mau baca cerita ini, nungguin update dan kasi komentar2 yang bikin aku seneng banget tiap baca lagi. Aku ngerasa kalau karyaku dinikmati orang lain, dan itu suatu kebanggaan tersendiri buat aku.
Di proyek ini, aku dapet teman2 baru yang baik, dan ngerasain bahkan 100+ notifikasi setelah ngeup salah satu bab di cerita ini. Aku seneng banget liatnya, honestly. Aku dapet banyak followers baru, dapet banyak pengalaman baru, dan ngerasa ditunggu di proyek ini. Apalagi cerita ini juga jadi cerita pertamaku yang paling cepet dapet 1000 pembaca waktu itu, sekarang udah 25,4k dan aku sangat amat bangga sama proyek ini, juga sama kalian semua yang membaca cerita ini. Terima kasih banyak, yaa, semuanyaa.
Euforia pas aku nge-publish cerita baru dan nunggu notifikasi kalian itu bener-bener nyenengin aku banget waktu itu. Thank you so so so sooooo much buat semuanya.
Dan karena kita2 udah dewasa, eranya k-pop juga udah gak serame dulu. Apalagi kapal seulmin yang udah gak serame dulu juga, hehe. Jujur aja, alasan utama kenapa aku bener2 ngilang selama 2 tahun itu karena aku udah gak ada feel buat lanjutin cerita ini. Ditambah lagi sama waktu yang gak ada, bahkan rasanya 24 jam itu kurang bangettt.
Tapiii, setelah proyek ini selesai bukan berarti aku nggak nulis lagi. Aku tetap bakal nulis dan ngeluarin cerita2 yang bakal berputar di genre fanfiction. Dan karena aku army dari lama, mungkin ceritanya bakal pakai cast dari member Bangtan sendiri. Sorry untuk fans Red Velvet, karena aku belum berani buat bikin cerita dengan cast mereka, hehe.
see in the next project, you'll never be forgotten.
with a very very big regards,
kyshe.
start: 10 desember 2020
end: 4 agustus 2024
--------- a relationship || seulmin----------
KAMU SEDANG MEMBACA
a relationship || seulmin
Fanfiction[seulmin fanfiction || completed] Sejauh apa pun Park Jimin pergi, dia tetap milikku. Bagaimanapun seorang Kang Seulgi, dia tetap milikku. a story by kyshe Start: 10 Desember 2020 End: 4 Agustus 2024