part 4

3.4K 243 12
                                    

Sudah 2 Minggu lamanya .haechan benar benar pergi dari hidup jaemin ..jaemin bahkan tak pernah melihat haechan dimana pun ia berada .

Bahkan ketika ia dirumah yg biasa nya haechan akan datang kerumah nya untuk mengusilinya atau pun Jeno ,ia tak pernah datang lagi .

Selain itu ia telah mengetahui suatu fakta kalau yg di katakan haechan benar ...kalau renjun yg mendorong nya ke laut .

Ia tau itu dari jisung dan chenle ,mereka bahkan menunjukan sebuah video dari jarak yg cukup jauh ..setelah menyadari kalau ia adalah haechan chenle memvideo kejadian itu untuk di jadikan bukti ..

Akhirnya jaemin memutuskan hubungan nya dengan renjun .dan sekarang ia menyesal dengan segala perbuatan nya pada haechan .

Ia baru sadar kalau selama ini haechan lah yg selalu menemani nya ..di bandingkan renjun yg baru datang ke kehidupannya .

Dan sekarang haechan mengacuh kan nya bahkan lebih tepatnya haechan membenci dirinya .

Jaemin juga baru tau kalau tubuh haechan mengurus hanya agar jaemin memandang nya lebih dari sekedar sahabat .

Karna haechan fikir tipe ideal jaemin adalah orang yg seperti renjun yg memiliki pinggang ramping .

"Aku harus bagaimana sekarang " tanya jaemin pada jisung .

"Ntah lah Hyung aku juga bingung. .padahal aku sudah mencoba membuat haechan Hyung pergi kegedung ini dengan alasan kau sakit namun ia selalu menolak dan bilang kalau kau bukan urusannya lagi " ujar jisung

Jaemin semakin frustasi

"Seperti haechan hyung benar benar kecewa pada mu Hyung.  " Ujar jisung .

"Aku bingung. ..dulu dialah yg berjuang untuk ku sekarang -

-sekarang berjuanglah untuk nya Hyung " sahut chenle .

"Chenle ?kelas udah selesai " ujar jisung .

Chenle mengangguk .

"Oh iya Hyung kebetulan haechan Hyung gak ada tumpangan karna Jeno Hyung ada urusan mending Hyung langsung temuin haechan hyung deh ".

Jaemin menggeleng .ia takut haechan semakin menjauhi nya .

"YA HYUNG AYOLAH INI SAAT NYA BERJUANG UNTUK HAECHAN HYUNG " ujar jisung semangat .

Jaemin yg melihat semangat jisung pun ikut tersambar .

Jaemin pun bangkit dan bergegas mengambil motor nya .

























Di sisi lain haechan sedang mendumel karna bis lama sekali datang nya ..

Tiba tiba terdengar suara klakson yg ia sangat kenal .

Jaemin .

"Ayo pulang dengan ku ..cuaca mendung kalau tidak sekarang nanti akan hujan "
Ujar jaemin lembut .

Namun haechan tak menghiraukan nya .

"Haechan apa kau mendengar ku "

"Ah maaf kau berbicara dengan ku ?" Tanya haechan dingin .
Tatapan matanya tak sama seperti dulu lagi .

"Ayo naik ..sebentar lagi akan hujan "ajak jaemin menarik tangan haechan

Namun haechan menepis nya

"Gak ada penolakan na haechan " ujar jaemin dengan suara deep nya .
Haechan di buat terkejut dengan intonasi suara jaemin .

Karna tak memiliki kata kata untuk melawan jaemin,haechan terpaksa pulang dengan jaemin .

"Pegang pinggang ku " ujar jaemin mengintrupsi karna ia akan menancapkan gas .

just friend (nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang