01. Diriku

6K 243 7
                                    

Jadi kenalin. Aku Irina Sakina Arum

Tapi jangan kira kalian bakal liat aku kayak Irina Shayk model mantan pacar bintang sepak bola internasional. Boro-boro tampang mirip. Aku sama-sama satu spesies aja masih diragukan!

Aku juga gak kayak Bianca, cewek kelas sebelah yang cantiknya minta ampun tapi selalu berhasil mematahkan hati ratusan insan lelaki yang berani menyatakan perasaannya.

Aku berbanding 180 derajat dengan Raisya, salah satu temen sekelasku. Yang selalu menjadi model fashion show acara sekolah, dan selalu digodain sama kakak kelas kalo lagi ngantin.

Aku gak bermaksud ngerendah banget sampe putus asa ngaku kalo aku bukan manusia. Tapi here I am. Kelas 1 SMA. Tapi ukuran tubuh mini. Walaupun masih ada yang lebih kecil daripada aku, tetep aja aku masih masuk big 5 cewek mungil di kelas. Rambutku hitam biasa, agak ikal, dengan pita rambut selalu terpasang. Aku nggak putih, tapi bisa dibilang aku hitam manis. Haha!

Oleh karena itu, aku ngerasa gak pantes ngerasain sediikitpun dan mendapatkan suatu hal.

Cuma di film atau buku-buku doang, si pemeran utana yang sangat biasa-sampe terkesan underestimate banget, bisa naklukin hati si pangeran sekolah.

Ya hal itu...

Cinta.

Yang katanya bisa membutakan orang yang merasakan. ''katanya''

Prinsip yang selalu aku pegang, akhirnya terlepas juga. Tapi aku nggak tau. Apa aku memilih orang yang bisa bikin hati ngefly selamanya, atau dia orang yang salah. Yang cuma bisa ngancurin hatiku.

Prinsip Cinta MatematikaWhere stories live. Discover now