Gomen Typo
Kakashi menatap datar ketiga anak yang akan menjadi muridnya. Baru saja ia menggeser pintu kelas, dan langsung di sambut dengan kejahilan salah satu muridnya.
" Shizuka-chan, cepatlah datang.... " batinnya.
" Hm... bagaimana ya... untuk kesan pertamaku kepada kalian.... Aku benci kalian. "
Seketika kalimat terakhir Kakashi membuat ketiga muridnya melemas.
" Sungguh aku berharap 'dia' tidak benci dengan kalian. Tapi, tidak mungkin 'dia' membenci kalian. " gumam Kakakshi membuat mereka bingung.
" 'dia' siapa sensei? " tanya Naruto mewakili ketiga rekan timnya.
Kakashi menatap mereka semua datar, lalu berbalik untuk keluar dari kelas itu. " nanti kalian juga tau. " ucapnya, yang semakin membuat mereka bingung.
Skip-
Shizuka segera membersihkan kertas-kertas yang ada di atas mejanya. Lalu bersiap-siap untuk bertemu dengan tim nya.
" hah, aku terlambat. " gumam gadis itu dan segera memakai ikat ninjanya setelahnya berlalu pergi.
Di sisi lain, tim 7 yang berkumpul di atas sebuah gedung, tengah menyebutkan apa yang mereka sukai dan benci, cita-cita mereka dan hobi mereka.
" Nama ku, Uchiha Sasuke. Banyak hal yang aku benci, dan yang aku sukai hanyalah neesan. Selain itu, aku tak menganggap ambisiku sebagai cita-cita, tapi aku memang memiliki ambisi. Aku berambisi mengembalikan klan ku, melindungi neesan dari segala sesuatu, dan berhasil membunuh seseorang. " ucapnya dengan datar dan dingin. Kecuali saat ia menyebut 'neesan' nadanya akan berubah begitu derastis menjadi lembut.
Tak lama setelah Sasuke menjawab, Shizuka muncul di samping Kakashi.
" Gomennasai aku terlambat. " ucapnya.
Kehadiran gadis itu mengejutkan Sasuke. Kakashi tersenyum kecil di balik maskernya, lalu menepuk pelan pundak gadis yang lebih muda darinya.
" tidak apa-apa, santai saja. " ucapnya.
Shizuka pun hanya mengangguk, lalu menatap ketiga murid di depannya. Manik hitamnya tak sengaja bertemu dengan manik hitam Sasuke, dengan refleks Shizuka menunjukkan senyuman lembutnya. Yang membuat Naruto, Kakashi, dan Sasuke merona.
Kakashi berdeham untuk menyadarkan dirinya.
" ekhem, baiklah. Perkenalkan dia adalah Uchiha Shizuka, yang akan menjadi jonin pebimbing kedua kalian. " jelasnya.Shizuka tersenyum kecil lalu mulai memperkenalkan dirinya. " perkenal kan, aku Uchiha Shizuka. Senang bertemu dengan kalian semua, yoroshiku onegaishimasu. " ucap gadis itu.
Naruto bertepuk tangan dengan tatapan kagumnya.
" Shizuka-san kawaii " ucapnya tanpa sadar, mengundang tatapan tajam nan dingin juga aura gelap dari Sasuke dan Kakashi.Shizuka terkekeh kecil. " Arigatou. " ucapnya.
Seketika aura juga tatapan dari Sasuke dan Kakashi menghilang.
" Anoo, Shizuka-san berasal dari klan yang sama dengan Sasuke-kun bukan? " tanya Sakura, yang di balas anggukan oleh Shizuka.
Sasuke menatap datar kearah Sakura, gadis itu bodoh atau bego, sehingga tak dapat berpikir bahwa nama klan Shizuka sama dengan pemuda itu.
" Gadis bodoh. " batinnya.
Merasa di tatap datar oleh Sasuke, bukannya merasa takut. Sakura malah deg-deg an, dan membalas tatapan Sasuke dengan tatapan cinta.
" Aaaa, Sasuke-kun menatap ku!!! " jeritnya di dalam hati.
Sasuke memilih untuk mengalihkan tatapannya kepada Shizuka yang tengah berbincang dengan Kakashi. " Apa yang mereka bicarakan? " batinnya, merasa tidak suka ketika melihat Kakashi dekat dengan Shizuka.
Tak lama kemudian Kakashi dan Shizuka telah selesai berbincang, dan langsung menatap ketiga murid mereka.
" Kita memiliki misi besok. " ucap Kakashi, dengan kedua tangan yang terlipat di depan dada.
Ucapan Kakashi membuat ketiga murid itu bersemangat, terlebih Naruto.
" Baik! Misi seperti apa besok? " tanya Naruto dengan antusias, sampai kedua matanya tertutup kerena senyuman lebarnya.
Kakashi menatap Naruto dengan datar.
" pertama, kita akan melakukan hal yang bisa di lakukan empat orang. " ucap Kakashi.Sakura mengerutkan dahinya. " hanya berempat? Bagaimana dengan Shizuka-san? " tanyanya.
" Shizuka-chan bertugas sebagai pengawasan, agar tak terjadi hal yang tak diinginkan. " jawab Kakashi.
Shizuka mengangguki ucapan Kakashi.
" Latihan bertahan hidup. " ucap gadis itu, melanjutkan penjelasan Kakashi sebelumnya.Naruto di buat bingung oleh ucapan Shizuka.
" Latihan bertahan hidup? " tanyanya." Kenapa kita harus berlatih? Padahal seharusnya ini misi? " tanya Sakura kebingungan.
" Kami sudah melakukan latihan yang cukup di sekolah, loh. " lanjutnya.
Saat ingin menjelaskan, pundak Shizuka di tepuk terlebih dahulu oleh Kakashi. Tatapan keduanya bertemu, lalu kakashi mengangguk.
Shizuka pun diam.
Kakashi menatap datar ketiga muridnya.
" ini bukan latihan biasa. " ucapnya serius." Kalau begitu, latihan seperti apa? "
TBC.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Girls ( Naruto )
FanfictionUchiha Girls ( Naruto ) Writer: Author Rei & Zen Start: 15 March 2022 End:___________ Naruto ©️ Masashi Kishimoto UPDATE SESUAI MOOD