novel pinellia
Bab 4
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 3
Bab Berikutnya: Bab 5
Ning Chengyou memegang tanah dengan tangannya, berjuang untuk berdiri.
Tapi sebelum dia bisa bangun, kakak ipar Chen Zhigang membantu ibunya masuk.
Dia segera berdiri untuk menemuinya.
"Ibu, mengapa kamu di sini? Tapi
wanita tua Ning bahkan tidak memandangnya, dia menatap ranjang rumah sakit yang dikelilingi oleh dokter dan perawat yang sibuk.
Bibirnya bergetar untuk waktu yang lama sebelum dia berkata: "Jadi ... apakah itu Xiaoxin? "
Ning Cheng berdengung, menggertakkan giginya, dan tidak tahu bagaimana memberi tahu wanita tua itu.
Tapi wanita tua Ning tidak menunggunya untuk menjawab sama sekali, dia sudah membuang Chen Zhigang yang mendukungnya, dan berjalan menuju ranjang rumah sakit. Dia meremas ke depan, dan apa yang dia lihat adalah Ning Xin dengan kain kasa di kepalanya dan masker oksigen di wajahnya.
Wajahnya sepucat kertas, dan seluruh tubuhnya tidak hidup sama sekali. .
Ini membuatnya tiba-tiba memikirkan putra keduanya yang baru saja meninggal.
Wanita tua itu berteriak: "Xiaoxin! "
Kemudian hari menjadi gelap, tubuhnya bergoyang, dan dia jatuh ke ranjang rumah sakit!
"Ibu!" "Untungnya, Ning Cheng, yang datang bersamanya, cepat tanggap dan mengangkatnya.
Para dokter terlalu ketakutan.
Tidak ada yang mengira bahwa pasien ini belum sembuh, dan satu lagi datang di sebelahnya!
Semua orang dengan cepat mendukung yang lama. wanita di sampingnya. Dia duduk di ranjang rumah sakit, dan beberapa perawat menepuk punggungnya dengan menenangkan untuk membantunya tenang.
Setelah beberapa saat, wanita tua itu akhirnya pulih.
"Bagaimana Xiaoxin melakukan ini? "
Setelah dia melambat, dia segera bertanya kepada putranya dengan tajam.
Ning Chengyou benar-benar ingin mati saat ini!"
Dia bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada istrinya!
Dia tidak bisa mengatakan bahwa anak kedua dan kedua anak itu membawa Zhu Chunhong ke pusat penahanan, juga tidak bisa dikatakan bahwa Ning Ling mencubit Xiao Xin dan pingsan.
Dia membuka mulutnya untuk waktu yang lama, dan butiran keringat menetes di dahinya.
Untuk sementara, dia tanpa sadar menatap Ning Ling, yang telah meringkuk di sudut dan berpura-pura mati sejak neneknya datang, tetapi tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Sebenarnya, dia tidak perlu mengatakan apa-apa, melihat dia seperti ini, wanita tua itu sudah menebak sebagian besar.
Orang tua itu merasa kurang mengantuk, jadi pagi-pagi sekali, yang tertua dan pasangan itu memanggil Ning Ling ke samping dan bergumam, dia mendengar semuanya.
Dia tidak terlalu peduli saat itu.
Tapi kemudian, bos membawa Ning Ling pergi, dan Ning Ling masih membawa paket besar, yang membuat wanita tua itu curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ruang Apotek Dokter 80
General FictionPengarang: Yusu Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 Agustus 2021 Bab Terbaru: Bab 66 pengantar︰