Uhum jadi dari beberapa hari lalu ran dan rin melihat (name) selalu sibuk dengan hp nya, bisa di bilang 24/7 chatan doang deh kek kalau belum laper juga nanti ae keluar kamar .Rin: "atau bahkan mandi aja tambah males si (name) itu."
Jadi nya, kedua abang nya ini udah sangat curiga (name) mempunyai "PACAR" atau mungkin "CRUSH" paling mentok nya. Secara ciri-ciri nya udah jelas bangetRan: "senyum-senyum, nanti hp nya di lempar"
Rin: "bahkan ampe loncat di kasur"
Ran awal nya gak terlalu mempermasalahkan mungkin cuma demen sesaat gitu, tapi karna pola harian (name) jadi berubah yang ngebuat abang nya ga suka. Kadang dia pergi gak bilang dan pulang nya ga ingat waktu.Rin: "udah lah kesel gw, pengen gw ambil tuh hp nya terus gw bakar"
Ran: "hah.. kadang gw juga capek. kita cowo susah mahamin nya, boro-boro bisa nanya"
(name): "abang (name) lapar, belum masak ya?"Ran langsung menghampiri adek nya itu, dan menanyakan (name) ingin makan apa tapi (name) malah ingin ikut membantu memasak. Selama memasak Ran memberanikan diri untuk bertanya
Ran: "(name) belakangan ini lagi ada kesibukan apa?"
(name): "tidak ada cuma main hp sama nongkrong dengan teman"
Ran: "hm? sampai jam sepuluh malam lewat loh, bahkan kalau chatan sering ngejauh dari abang atau pun rin. (name) ada masalah? atau abang ada salah?"
(name): "gak kok bang, (name) lagi mau aja kek gini tapi nanti ga bakal pulang malam lagi kok"
Selesai memasak (name) membawa makan nya ke kamar dan makan di kamar. Ya ran dan rin hanya bisa melihat saja, mungkin mood cewe susah buat di bicarain.POV (name) di kamar:
(name): "kalau abang tahu (name) punya pacar bakal marah ga ya? atau (name) bakal di suruh putus? atau (name) bakal di cuekkin atau mungkin di usir"
Author: lu di bakar pembaca si (name)
"Ternyata (name) sudah merahasiakan hal tersebut sebulan lebih dari abang nya, but haitani ga bakal diam aja pasti setelah ini (name) bakal ketahuan. Atau mungkin sebentar lagi (name) bakal di putusin karna suatu hal.." -A
-🍓 Hiii, lama banget kek nya gw ngehilang yaaa ... Biasalah author nya terlalu mencari kesibukan hehe.
Btw nanti up lanjutan nya lagi belum selesai ngetik mwehehe.Ohhh yaaa padaa naik kelas ga?? terus nilai rapot ya gimanaa tuch?? Moga pada bagus semua dahh .
KAMU SEDANG MEMBACA
はなし~HAITANI BROTHER
Acak.ᩦ୭🍙✧ࣶᭂ» 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 tentang 2 saudara 𝐇𝐀𝐈𝐓𝐀𝐍𝐈 yang memiliki sifat bertolak belakang namun, ternyata mereka memiliki seorang 𝐀𝐃𝐈𝐊 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 dimana mereka harus tinggal dan 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀, sementara orang tua mereka bek...