OPEN PREORDER

13.1K 206 57
                                    

Dear temans,


Berkat doa dan dukungan kalian semua, insya Allah Lie To Me

yang berganti judul menjadi My Fiancee Is A Secret Agent (MFIAA) akan terbit dan naik rak di toko buku Gramedia tanggal 1 Juni 2015 dengan harga Rp 57.800. Buku ini sudah disempurnakan dengan harapan teman-teman dapat menikmati buku ini dengan lebih baik...Ada beberapa cerita yang diubah agar lebih masuk akal dan menarik he..he..he..



SINOPSIS:


Radisti Putri Mahesa, seorang desainer muda yang berbakat, cantik, menarik, dan juga cerdas. Ia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga Mahesa, sebuah keluarga yang berpengaruh di Indonesia. Tak heran jika sikapnya terkadang manja dan sangat jahil.

Tetapi di balik kehidupan keluarganya yang bahagia dan karier desainernya yang cemerlang, ia mempunyai kehidupan lain yang tidak diketahui siapapun termasuk keluarganya. Kehidupan yang tak pernah disangka-sangka.


Paundra Pratama Danubrata adalah putra kedua dari keluarga terpandang, keluarga Danubrata. Dia memiliki wajah yang tampan, pintar dan berwibawa. Sikapnya yang sangat mandiri membuat dirinya tidak suka terhadap semua perempuan manja.


Ketika keduanya dipertemukan melalui pertemuan yang tidak disengaja, apakah mereka akan saling cocok satu sama lain? Atau mungkin lebih dari itu?



====================================================================


Pssst...buat kamu yang PO dapat harga teman Rp 53.000 (tidak termasuk ongkir) lengkap dengan tanda tangan dan souvenir (bagi 20 pengorder pertama).


Selain MFIAA, teman-teman juga bisa order ceritanya Aira dan Raditya "The Proposal Of Love" (TPOL) dengan harga Rp 55.000 (harga di toko buku Rp 59.800)


Format Pemesanan:

Nama :

Alamat :

No Hp :

Judul Buku :

Jumlah :


kirim ke order.catatanmayya@gmail.com yaaa dengan subject PO Novel


Preorder ini akan dibuka sampai tanggal 21 Mei 2015 dan bukti transfer ditunggu di hari yang sama. Yuk..diorder sekarang...


I Heart You

My Fiancee Is A Secret Agent (aka Lie To Me)Where stories live. Discover now