Di pagi hari terlihat seorang gadis yang menggeliat karena terganggu oleh suara alarmnya. Gadis itu membuka matanya dan mematikan alarm.
"Selamat pagi dunia"ucap Chika menghadap ke arah jendela yang terbuka otomatis itu.
Ya gadis itu Yessica Calcedonia Mahardika. Seorang pembisnis muda yang bisa di bilang cukup sukses dalam bidang fashion dan arsitektur. Sekarang dia menetap di Los Angeles.
Setelah ia bangun dan membersihkan diri. Ia langsung memakai pakaian rapi untuk segera ke kantornya.
"Where are the car keys again?"ucap Chika.
"Found it"sambung Chika ketika menemukan kunci mobilnya.Chika segera keluar dari apartemennya. Dan langsung menaiki mobil tesla model X nya. Sebelum ke kantornya Chika berhenti sebentar di Starbucks untuk membeli sandwich dan Kopi americano kesukaannya.
~¤~
Sesampainya Chika di kantor ia turun dari mobil sambil membawa tas dan kopi di tangannya. Ia langsung duduk di meja kerja.
"Excuse me, Mrs. Yessica, today we have a meeting with HN Group at 2 pm" ucap Chealsea, seketaris Chika.
"okay just set it, Sea"ucap Chika tanpa menoleh ke Chealsea/Sea.Suara dering telfon Chika terdengar. Tertera di layar handphone Chika nama dari sang penelfon yaitu Mr.Aaron HNG. Chika segera mengangkat telfon itu.
"Halo"ucap Chika
"Oh, Halo Mrs good morning"balas Aaron.
"Morning too, Mr Aaron. Is there any problem?"ucap Chika.
"No problem whatsoever, For the meeting later this afternoon we will discuss the construction of the HNG tower. And clothing for the opening of export HNG"ucap Aaron.
"OK, sir, but for the clothes, the meeting can be postponed. So that in the meeting we can focus on one topic."balas Chika.
"OK, the clothes are pulled back the day after tomorrow, Mrs. Yessica"balas Aaron.
"Thank you for your attention, sir"balas chika."Good morning"lanjut Chika.
"OK,Good morning too"jawab Aaron.Baru saja Chika mematikan telfon ada panggilan lagi dari kembaran terlaknatnya Yericho Constantine Mahardika aka Chiko.
"Apa" cuek Chika.
"Galak betul, mba"balas Chiko.
"Gue dah di bandara sama daddy mami, gk ada niatan mau jemput"sambung Chiko.
"Oh ya gue lupa, ntar gue baru mau jalan"ucap Chika dengan nada sedikit panik.
"Keluarga di lupain"ucap Chiko.
"Dah gue matiin nih telpon"jawab Chika langsung mematikan telfonnya. Dan bergegas ke bandara menggunakan mobilnya.42 menit kemudian akhirnya Chika sampai di bandara. Dan langsung menelfon Chiko.
"Dimana kamu ko?"tanya Chika.
"Ini lagi jalan ke mobil lu, lupa bentukan gue lu"jawab Chiko.
"Iye gue dah liat"ucap Chika mematikan telfonnya dan turun dari mobil."Mami daddy Chika kangen"manja Chika.
"Ututu sayang nya mami/daddy"ucap mami dan daddy bersamaan sambil memeluk Chika.
"Gue gk di peluk nih"ucap Chiko.
"Gak perlu, gue gk kangen lu"jutek Chika.
"Yaudah yuk mami daddy"lanjut Chika.Chiko dan daddy memasukkan barang ke bagasi dan langsung masuk kedalam mobil Chika.
"Gimana Chika perusahaan di sini"ucap daddy memulai percakapan.
"Aman aman aj, dad" jawab Chika.
"Di liat² nih mobil baru" ucap Mami dengan nada bercanda.
"Iya mi, coba² mobil SUV mi. Bosen sedan mulu"jawab Chika.
"Daddy aslinya mau beliin kamu jeep Cherokee"balas daddy.
"Kemarin mau beli itu dad, tapi mau coba yang listrik"jawab Chika lagi.
"Papi dengar² kamu kerjasama bareng HNG ya"ucap daddy.
"Iya dad, nanti siang baru mau meetingnya"ucap Chika.
"Yaudah kamu pintar² ya biar bisa menangin tender di perusahaan National Infrastructure George"ucap daddy.
"Iya dad ini baru mau pemilihan, doain aj mi dad"jawab Chika.
"Iya sayang mami daddy selalu doain dan dukung kamu"jawab Mami.
"Buktinya sekarang berdiri Calcedonia Corp"lanjut mami.
"Bener tuh kata mami"sambung daddy.
[Chiko tidak bersuara karena tidur]Sesampainya di rumah daddy. Mami Chiko pun ikut turun. Dan Chika melanjutkan untuk meeting karena sudah jam 1.45 pm. Dan Chika segera ke kantornya.
"Sea Orang HNG sudah datang?"tanya Chika pada Chealsea.
"Sudah Mrs"jawab Chealsea
"Perwakilan luar negri atau Indonesia?"tanya Chika lagi.
"Indonesia Mrs bersama Mr. Aaron"ucap Chealsea.
"Ok, thank you sea."ucap Chika.
"Tumben pak Aaron ikut"batin Chika.Yessica Calcedonia Mahardika
ChikaYericho Constantine Mahardika
ChikoDaddy Pucho Deondra Mahardika
Mami Ayaletha JemimaSeeyou
Sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love In Los Angeles
Teen FictionThankyou Mr.Aaron for having survived until we were together~Mrs. Yessica Thankyou Yessica. I really love you babe~Mr. Aaron