247-250

222 23 0
                                    

Bab 247, tolong berhenti membaca

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Maeda Motoji terus berbicara dengan Kabi tentang "prestasi hebat" Mizuki Ryosuke, dan tidak ada habisnya ketika dia mengatakannya, yang membuat mereka bertiga pusing.

Narasi membosankan dan membosankan Maeda Motoji, ditambah dengan nadanya yang panjang dan membosankan, membuat panggilan ini langsung menjadi "Koleksi Kisah Pribadi Mizukage Keempat" yang sangat membosankan.

0

Tiga jam kemudian...

Bi memandang Motoji Maeda, yang tenggelam di masa lalu, tidak dapat melepaskan diri, dan masih mengoceh, dan beberapa karakter "#" besar muncul di dahinya.

Di samping Bi, ninja cantik Samoy dan ninja Troy Gaya Magnet telah menjadi spiral di mata mereka, tidak dapat melepaskan diri dalam keadaan trance.

"Penatua Maeda, aku tahu apa yang kamu katakan, tapi.

Akhirnya Bi tidak tahan lagi. Memanfaatkan waktu ketika Maeda Yuanshi sedang minum air, dia langsung angkat bicara dan mencoba menyela Maeda Yuanshi, mengakhiri kumpulan cerita yang berjudul "087" dan "penyiksaan".

"Huh apa?

"Anda tahu apa yang akan saya katakan selanjutnya adalah "Saran dan Panduan Konstruksi untuk Ekspansi Kirigakure Ketujuh" dan "Anggaran Proyek dan Pertimbangan untuk Pembangunan Pekerjaan Drainase Kirigakure"?35

Maeda Yuanshi mengangkat alisnya, dan membacakan daftar panjang konten membosankan yang terdengar berlebihan.

"Tidak tidak tidak!!!!""

Melihat hal itu, Bi langsung melambaikan tangannya kepada Maeda Yuanshi dan menolak. Dia tidak bisa membayangkan bahwa setelah mendengar Maeda Yuanshi menceritakan semua ini, dia tidak tahan lagi.

Pada saat yang sama, Samoy dan Troy, yang telah kesurupan oleh "nyanyian Tang Seng" Maeda Yuanshi di sampingnya, berdiri langsung dan tanpa sadar bersembunyi di sudut ruangan dan menggigil.

Pada saat ini, di mata mereka berdua, Maeda Yuanshi telah menggambar tanda sama dengan "iblis".

Untuk dapat menceritakan kisah yang membosankan dan panjang dengan cara yang serius, dan tetap menikmatinya, ini pasti iblis?!

"Yah, tolong maafkan aku karena tidak sopan!"

"Permisi, Penatua Maeda!"

Saat ini, Bi juga tidak bisa menunggu jawaban Maeda Yuanshi, mode cepat armor gaya petir langsung terisi, dan Samoy dan Troy, yang menarik, mengangkat kaki mereka dan berlari.

Melihat punggung ketiganya yang melarikan diri, senyum muncul di mata Maeda Yuanshi.

Dia tahu tentang rencana Mizuki Ryosuke untuk waktu yang lama, dan tentu saja dia tidak akan memberi kesempatan kepada trio Cloud Shinobi untuk bermain.

Atau kalimat itu, biarkan pihak lain mundur.

Saya hanya tidak menyangka bahwa narasinya akan sangat tidak dapat diterima oleh pihak lain.

"Apakah ceritaku benar-benar membosankan?"

Maeda Yuanshi melihat ke cermin di samping, melihat wajah zombie yang sangat kaku di cermin, dia bergumam pada dirinya sendiri dengan tidak percaya.

“Tidak mungkin, itu pasti masalah ketiga orang ini. 35

"Lain kali, coba orang lain, dia pasti akan menyukai ceritaku.

Mizukage Ini Sangat Kuat, Tapi Terlalu Berhati-hati  Where stories live. Discover now