hallo hallo semuaaa...simak ceritanya yaa
berawall dari anak usia 13 tahun yang bernama puspita ayu yang biasa di panggil puspa.
puspa adalah seorang anak gadis manis dengan hati yang lembut,dia adalah anak ke dua dari 4 saudara laki laki.
puspa juga anak yang pandai di sekolah dia pandai dalam semua pelajaran.di suatu waktu ibu puspa memberikan sebuah haindphone genggam untuk puspa,ibu nya bermaksud memberikan haindphone tersebut untuk mengikuti sebuah pelajaran kelas online di sebuah grup.
hari demi hari dia sangat rajin belajar dengan menggunakan haindphone nya itu...pada awal bulan april teman teman puspa di sekolah yang bernama nanda sekaligus teman dekat puspa berkata
*nanda:"puspa ngapain belajar mulu cape tau!!sekarang itu udah jamannya punya pasangan masa kamu gak punya aku aja Punya"
puspa tidak menghiraukan perkataan nanda itu dia hanya berfikirrr bahwa dia harus terus belajar dan mengejar mimpinya.
pada pertengahan tanggal bulan aprill tiba tiba saja ada satu notifikasi dari whatsaap,saat puspa membukanya ternyata notifikasi itu datang dari sebuah lelaki yang tidak ia kenal.karena dia tidak mengenalnya akhirnya puspa menjawab dan mengirim pesan tentang identitas pria tersebut..
setelah beberapa waktu pria tersebut membalas pesan dari puspa dan pria itu mengatakan bahwa namanya adalah afgan dia sudah lulus sekolah katanya dia baru saja lulus waktu itu.. puspa hanya membacanya dan menjawab "iya",di sini puspa menyimpan no tersebut di haindphone nya
tak di sangka setelah itu hari demi hari afgan terus memberi pesan chat kepada puspa..yaaaa di sini lahh kisah cinta itu di mulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGORBANAN CINTA ITU MENYAKITKAN
Teen Fictionhallo hallo semuaaa...simak ceritanya yaa