Chapter three

319 24 0
                                    

Saat kami tiba di rumah setelah berjalan-jalan ke taman, ibu pun pulang bersama sung kyung.

Matanya menatap sehun "kau temannya sulli?"

Dia mengangguk dan memberi salam sambil memperkenalkan diri

"Annyeong haseyo, sehun imnida teman sulli"

Ibuku hanya tersenyum dan memeluk adik-adikku sambil mencium pipi mereka bertiga

"Eomma, tadi kami pergi ke taman, di sana banyak sekali mainan"

Manse dan Daehan bercerita sangat antusias kepada ibu

Aku membawa belanjaan dari super market dan menyusunnya di dapur.

Minguk mengikutiku dari belakang

"Nuna, malam ini kita akan makan apa?"

Aku hanya menahan tawa melihatnya yang terlihat lelah dan lapar setelah tadi berjalan-jalan cukup lama

"Arraseo nanti aku akan memasakan makanan untukmu. Kau duduk dulu bersama sehun hyung ya"

Dia mengangguk dan menurut, langsung saja berlari ke arah sehun dan bermain dengannya.

tak lama sungkyunng eonnie berjalam mengampiriku.

"kau belum memasak makan malam?"

tanyanya sambil mengambil sebuah panci yang ditaruh didalam lemari dan juga mengambil alat-alat masak yang dia perlukan.

"aku saja yang memasak, kau disana menemani teman dan juga minguk."

langsung saja aku berjalan menghampiri sehun dan minguk yang tengah bermain.

tak lama, muncullah daehan dan manse dari lantai atas dan berlari menuju kami.

.
.
.

makan malam sudah siap dan telah ditata rapih di meja makan.

dan saat ini, kami berkumpul semua di meja makan-termasuk sehun juga ada disana

"jadi, apakah kau satu sekolah dengan sulli?"

kata ibuku pada sehun memulai keheningan sesaat

"aniyo, aku dan dia sudah kenal sejak ulang tahun suzy"

sehun yang duduk di sebelahku tersenyum pada ibuku dan menjawabnya dengan ramah

ibuku adalah tipe orang yang selalu waspada pada orang asing. awalnya dia menatap orang dengan tatapan aneh, namun jika sudah terbiasa dia juga dapat menyesuaikan diri dan ramah.

kami di meja makan yang begitu heming sedangkan 3 bocah kecil yang sedang memakan spaggethi terus saja bernyanyi dan mengobrol.

usai selesai makan malam, giliran ibu yang membersihkan piring.

sehun juga segera berpamitan pulang.

aku yang langsung membawa 3 bocah kecil itu ke dalam kamarnya dan menemaninya selama beberapa menit.

30 menit setelah makan malam dan menonton beberapa episode kartun akhirnya mereka tertidur pulas.

langsung saja kugendong tubuhnya menuju matras dan menyelimuyi tubuh kecil mereka.

blubb..

ku baca notifikasi handphoneku

-'-
fr: sehun

terima kasih untuk hari ini aku sangat menyukainya
-'-

segera ku berjalan ke kamarku di sebrang kamar triplets dan segera tidur di ranjangku.

Love KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang