Kayaknya ini bakal panjang hehe happy reading!!
Ash sial bahkan tari lupa belum ngabarin ke neiza kalo hari ini dia izin sakit.. gara-gara junkyu sih!!
Kali ini sebelum masuk ke kelasnya junkyu mampir dulu ke kelas neiza buat ngasih tau kalo tari sakit
"Ko dia ga bilang ke gue si? Malah ke lo"
"Entah lah mungkin dia salkir"
Yang kemudian diberi anggukan oleh neiza ga mau pikir panjang kan ga ada gunanya mending otak nya dipake buat MTK!!
Yaps seperti biasa mereka jajan bareng di kantin biasanya sih jihoon neiza sama tari tapi karena sirkel mereka kedatangan junkyu mereka jadi nongki ber4 tapi kali ini tari ga ikut orang lagi turu di rumah.
"Ka junkyu!" junkyu menoleh kecil melihat seorang siswi dengan coklat ditangannya
"iya??"
"Ka! Ini buat kaka hehe dimakan ya"
"Oh makasih ya"
Junkyu tersenyum tipis,
"Heh lo semua pada mau jengukin tari kaga?" ucap neiza
"Lah emang tu bocah kenapa dah?"
"Sakit , tadi junkyu mampir ke kelas ngasih tau kalo tari sakit jahat banget tari engga ngasih tau gue malah ngasih tau junkyu" ucap neiza sambil menatap junkyu kesal.
"Cailah , kata gue juga salkir kali" ngeles junkyu
"Udah lah bub , ayo pulang sekolah jenguk dia" ucap jihoon
Sepulang sekolah mereka langsung cuss ke rumah tari tanpa bawa makanan apapun buat yang sakit.
Tok tok
Tari yang kebetulan emang lagi santai nonton tv langsung ngebuka pintu
"Loh kalian??"
Neiza langsung memeluk sahabatnya yang lagi sakit , rambut nya berantakan , dahinya tertempel plester pula.
"Ih lepasin nanti lo ketularan!!"
Neiza sontak langsung melepaskan pelukannya dia ga mau sakit :') . Kemudian mereka langsung cus ke kamar tari , neiza juga mapah tari ke kamarnya.
"Tante sama om mana? Dari kemarin ga keliatan"
"Jengukin nenek"
"Lo juga sakit siapa yang ngurusin?? teh jisoo juga di luar kota kan , gue nginep aja ya"
"Jangan!! Gue udah sehat ko besok juga sekolah"
Nasib junkyu gimana kalo neiza nginep dirumah tari , masa dia harus nyari penginapan mendadak??
"Suhu badan lo masih anget gini , masa lo ngurus diri sendiri pas lagi sakit, jangan-jangan lo makan mie instan terus ya"
"Engga gue delivery bubur , tapi sekarang gue laper dan pengen lazatto hehe , cowo traktir dong~~"
"Yeuh!!" Sontak kedua namja itu bersamaan
"HOONIE!! BELIIN!!" ucap neiza sedikit meninggikan suaranya
"Iya bub aku beliin iya.. ayo jun cuss"
"Males anjir , yaudah buru lah"
Lagipun jihoon mana bisa nolak suruhan hani bani switi neiza pacarnya , lagipun tari juga teman dekatnya.
"Jun lo sama tari suami istri?" Pertanyaan itu kembali di lontarkan jihoon , emang pikiran jihoon tuh random nya kesana kemari
"Njir! Bukan lah"
"Caelah trus lo ko tinggal di rumah tari?"
Junkyu membeku , ko jihoon bisa tau hal itu??
"Lo sotoy banget asli"
"Halah lo bisa tau tari sakit padahal tari ga pernah lupa ngabarin neiza , lo juga datang ke rumah tari koloran dan ga mandi itu ga wajar banget trus apalagi ya, oh iya!! Lo juga berhentiin motor lo di deket gang anjir udah gitu lo puterbalik."
Kok jihoon tau semua itu?? Junkyu jadi tidak bisa ber word word lagi!!
"Lo pikir gue ini tidak peka dan bhegho?!!!!" Lanjut jihoon
"Anjirr ko lu tau semua itu si kampret!!"
"lo ada hubungan apa sama dia?"
"Gue sama dia dijodohin, gue tinggal di Jakarta tapi karena gue dijodohin sama tari gue jadi gue tinggal di bandung dan sementara tinggal di rumah tari" ucap junkyu sudahlah mau dia ngeles pun percuma.
"Soal lo nanyain ke gue tentang sepupu lo yang sakit lo kedengeran khawatir banget , Lo suka sama tari?"
"Engga hoon , belum gue belum move on dari masa lalu gue"
"Gue ga mau ikut campur masalah perjodohan lo sama dia tapi gue harap kedepannya lo bisa terus care sama dia , selagi tari sama gue udah temenan sejak smp jadi gue udah nganggep dia kayak adek sendiri"
"Anjir ko vibes nya kayak gue minta restu dari abang si"
"Si kampret! Merusak suasana aje lu bahlul!!"
Setelah sekitaran 30 menit kedua namja itu pulang dengan menenteng kantong plastik berlogo ayam ,
"Tadaa pesanan para tuan putri sudah sampai, jumlah nya 500 juta cinta"
Tari dan neiza tersenyum tipis akhirnya pesanan mereka sampai dengan selamat,
"hoonie coba bujukin tari , aku pengen nginep di rumahnya buat jaga dia"
"udah lah bub ga usah , udah ada yang jagain dia ko"
"siapa? tante sama om ga ada , terus teh jisoo juga ga ada"
"nih ,dia yang jagain dari awal tari sakit" ucap jihoon menunjuk junkyu yang masih lahap makan
"maksudnya?"
"MEREKA TUH CALON PASUTRI" jawab jihoon sedikit bervolume
Alhasil tari cuma bisa membeku kaget,
"Apasih hoon , becanda mulu lo!!" ucap tari berusaha mencairkan suasana dan mikirin topik baru
"caelah!! ga usah di tutup2in lagi , mereka di jodohin kayaknya abis lulus juga otw pelaminan"
"Ngadi-ngadi ya lo jihoon!!" balas tari tidak terima. Iya dia ga terima kalo rahasia perjodohan dia kebongkar secepet ini.
"LO BERDUA DI JODOHIN?!!"
"Iya" balas junkyu yang bikin tari langsung natap junkyu dengan perasaan kesal.
"Akk!! Iya gue sama junkyu dijodohin ko cepet banget kebongkar si!" ucap tari sambil mengacak-acak rambutnya udah mah berantakan tambah berantakan udah kayak di setrum listrik
Tari terdiam matanya juga berkedip dua kali lebih lambat, pasti si junkyu bin kebo yang bilang hal ini ke si jihoon bin bihun.
"Udah lah tar, tenang ini ga bakal nyebar cuma kita-kita doang yang tau" tenang jihoon
"Halah!!! Pasti lo yang ngasih tau jihoon kan junkyu!! Sini lo koala!!!"
Junkyu menahan tangan tari yang hendak memukulnya itu,
"Eh jari lo sejak kapan di plester?" tanya junkyu
"Tadi pas mau motongin bawang buat bikin nasi goreng"
"Ga hati-hati banget ,ceroboh!"
Jihoon cuma memandang kedua orang yang katanya 'Calon pasutri' dia tersenyum gemas.
••
Ehh jangan lupa...
Vote dan komen biar Author tambah semangat!!Author sayang kalian 🐨💗💗
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪ ᴊᴏᴅᴏʜ-ɪɴ || ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋʏᴜ || ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ (otw revisi)
Teen Fiction"Tar?!!!! demi apa?!!gue ga bisa napas tar! Kasih gue napas buatan"