01

4.5K 46 4
                                    

1 Tonton video suami masturbasi dengan pria simpanan

1 Tonton video suami masturbasi dengan pria simpanan

tidak ada yang tersisa

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Setelah pergi ke Biro Urusan Sipil untuk menandatangani kontrak dengan Jianghuai, Su Yue pergi membeli sebotol anggur.

Lalu aku kembali ke rumah kontrakanku.

Segera setelah itu, CD-ROM yang dikirimkan kepadanya oleh nyonya laki-laki sedang diputar.

Menonton video mantan suaminya bermain-main dengan pria, dia menuangkan alkohol ke mulutnya.

Konyol, mantan suaminya, pria yang terlihat bersih dan suci, seperti anak laki-laki besar, ternyata seorang gay.

Dan dialah yang ditekan.

Lihat betapa dia berteriak di rekaman itu dan disetubuhi oleh pria berotot itu.

Lagi pula, dia belum pernah melihat ekspresi kegembiraan yang ekstrim di wajahnya sekali pun.

Sambil minum, awalnya Su Yue merasa sedikit patah hati melihatnya.

Namun perlahan, dia tertarik dengan pria lain dalam video tersebut.

Bocah kecil ini memiliki sosok yang sangat baik.

Pinggang lebar dan pinggul sempit, perut dan perut.

Saat mengerahkan kekuatan, itu sangat kuat.

Terlebih lagi, penisnya sangat panjang dan besar sehingga mulut kecil Jiang Huai tidak bisa menutupinya sama sekali.

Ketika dia meniduri bajingan Jiang Huai, dia tidak menggunakan semua kekuatannya sama sekali.

Pada awalnya, saya masuk ke bagian yang sangat kecil.

Setelah menahannya untuk waktu yang lama, itu dimasukkan sepenuhnya.

Bocah Jianghuai itu juga sangat genit, jelas dia tidak tahan, dan dia masih menggoyang pantat putihnya untuk melayani ...

Sayang sekali tubuh sebagus itu juga gay.

Terlebih lagi, pria tersebut justru memakai kondom.

Meski ada rasa kasihan di hatinya, Su Yue tetap tertarik dengan pria di video itu.

Tepatnya, tertarik oleh kemaluan pria itu.

Bahkan, tidak dapat menahannya, dia mengulurkan tangannya ke bagian bawah tubuhnya.

Di sana sudah basah.

Su Yue menutup matanya, membayangkan jari-jarinya sebagai lidah pria, dan meraba-raba vaginanya.

Pada saat yang sama, erangan kecil keluar dari mulutnya.

Ketika jari-jari dimasukkan ke dalam vaginanya dan mulai dimasukkan, dia berfantasi tentang pria di video itu dan menyetubuhi dirinya sendiri dengan kontol.

Pada akhirnya, dalam penyesalan karena tidak puas, saya tertidur ...

Saat Su Yue bangun lagi, sudah keesokan paginya.

Melirik ke rumah sewaan yang berantakan, Su Yue menggosok pelipisnya sebelum pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Kemudian, dengan dibungkus handuk mandi, dia kembali ke rumah sewaan dan mulai merapikan rumah.

Dia dan Jiang Huai telah bercerai, tetapi hidup harus terus berjalan.

Dia harus bangkit, mencari pekerjaan, dan menjalani hidupnya.

Setelah merapikan rumah, Su Yue menyalakan laptopnya dan mulai mengirimkan resumenya secara online.

Dia hanya memiliki gelar sarjana muda, dan dia belajar jurusan sampah.

Dalam situasi ini, sulit bagi sarjana untuk mencari pekerjaan yang layak, dan dia ingin mencari pekerjaan yang bagus, bisa dibayangkan betapa sulitnya itu.

Setelah memeriksa beberapa iklan pekerjaan dan menemukan bahwa sebagian besar membutuhkan gelar sarjana, Su Yue segera menutup situs web tersebut.

Saya akan mendapatkan makanan, mari kita isi kembali kekuatan saya terlebih dahulu.

Tiba-tiba, komputer terbatuk.

Benar, berita itu datang dari QQ-nya.

Anehnya, saya menyalakan speaker kecil, dan ternyata itu adalah lamaran teman dari kelompok pencari kerja.

Isinya berbunyi: Aula pengalaman minat manusia sedang merekrut pekerjaan paruh waktu, dengan gaji per jam 300.

"Pembohong." Su Yue tidak bisa menahan diri untuk berkata.

Bahkan jika Anda siap untuk membuka jendela, abaikan saja.

Tetapi setelah memikirkannya, dia tidak bisa tidak setuju.

Dia ingin melihat bagaimana pihak lain akan membohonginya.

Akibatnya, begitu dia mengklik untuk menyetujui aplikasi pertemanan, sebuah pesan dikirim dari sisi lain.

Isinya adalah: Aula pengalaman minat manusia sedang merekrut seorang pramusaji dengan gaji per jam sebesar 300.

Deskripsi Pekerjaan: Bertanggung jawab untuk menerima pelanggan di aula pengalaman.

Lokasi kerja: No. 27, Jalan Min'an, Distrik Jiangbei, Kota A.

Sialan nph setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang