Bab 26
026 Shibuki membuat mereka terlihat gila,
"Tidak... Ah! Hanana! Itu akan merusak Hanana Qianqian! Ah... Hou Ye, tolong, tolong... Ahhh..."
Dia tidak bisa melakukannya, bukan karena dari rasa sakit Tidak, ini... Ini sangat gatal! Saya ingin, saya ingin sesuatu yang lebih besar untuk mengisinya! Meskipun dia tahu itu memalukan untuk berpikir begitu, dia tidak bisa tidak memikirkannya.
Jika Anda tidak memberikannya padanya, dia tidak akan tahan ... Mau, mau gatal-gatal sampai ingin buang air kecil.
"Ah! Tidak... Tolong... aku tidak bisa melakukannya, ah——"
Suara ini membuat Xuanyuan Liancheng di luar pintu sedikit kesal.
Ketika dia tidak bisa membantu tetapi mendorong pintu dengan wajah dingin, Mu Qianqian akhirnya tidak bisa menahannya, dan berteriak dengan keras: "Ah ... tidak ... ahhhhhhhh, aku keluar, ahhh—
" Melihat sekeliling, bahkan melalui lapisan kerudung, Xuanyuan Liancheng dengan kekuatan batin yang dalam masih bisa dengan jelas melihat wanita telanjang yang menakjubkan berbaring di atas selimut, dengan kaki terbentang lebar, menghadap Dong Lingmo.
Dua jari panjang Dong Lingmo masih dimasukkan ke dalam mulut lubang bunganya, terus bergerak-gerak.
Adegan cabul ini tidak membuat Xuanyuan Liancheng merasa aneh, yang mengejutkannya adalah dia melihat sejumlah besar cairan transparan menyembur keluar dari lubang bunga Mu Qianqian, seperti menyemprotkan air, menciptakan pemandangan yang indah.
Tidak hanya Xuanyuan Liancheng yang terpesona oleh pemandangan ini, bahkan Dong Lingmo pun dibuat bingung.
Meniup vagina bunga seorang wanita sebenarnya adalah pemandangan yang sangat indah, dulu hanya bisa dilihat dalam gambar erotis, tetapi tidak digambarkan dengan jelas, tanpa rasa keindahan, tetapi kali ini, itu terjadi di depan saya . .
Setelah lubang kecil menyemburkan cairan madu dalam jumlah besar, ia terus berkontraksi dengan kuat, dan dua jari Dong Lingmo yang masih dimasukkan ke dalam lubangnya dihisap dengan kuat, mengisap begitu keras, bahkan sulit untuk menariknya keluar.
Xuanyuan Liancheng berjalan ke tempat tidur tanpa rasa tidak nyaman, matanya terkunci pada lubang bunga Mu Qianqian yang menyusut, dan dia tidak bisa memindahkannya.
Bab 27
027 Terus menidurinya dengan gila
Itu adalah pertama kalinya dalam hidup Mu Qianqian dia menyemprotkan, dan tubuhnya yang halus tidak dapat menahan rangsangan sama sekali.
Dalam keadaan linglung, dia sepertinya merasakan dua jari panjang yang telah dimasukkan ke tubuh bagian bawahnya ditarik ke belakang.
Setelah jari-jari panjang itu pergi, lubang bunga itu kosong untuk sementara waktu, dan perasaan ingin diisi yang kuat membuatnya tidak dapat menahan diri untuk tidak memutar kakinya, dan mengulurkan tangan ke lubang bunga itu sendiri: "Ya, tapi juga.. ."
Jari-jari bawang hijau biasa Ruyu menyentuh kelopak yang menetes, dan dipimpin oleh kesadaran, dan terus meraba ke arah pembukaan lubang bunga. Setelah menemukan lokasinya, mereka memasukkannya perlahan.
Sekarang tubuh Mu Qianqian sangat sensitif, sedikit stimulasi saja sudah cukup untuk membuatnya gila.
Dilanggar oleh jari-jarinya sendiri, dia setengah menutup matanya dan tidak bisa melihat dengan jelas segala sesuatu di sekitarnya. Dia hanya bisa mengikuti perasaannya sendiri dan memutar pantatnya dengan lemah, membiarkan jari-jarinya menembus lebih dalam: "Yah, aku ingin.. ." Sudah
KAMU SEDANG MEMBACA
"Quick Transmute: Stunning Plaything"
FantasyPenulis "Quick Transmute: Stunning Plaything" :negara yang indah Pengantar karya: Cerita 2: Kehidupan masa lalu dan sekarang sang putri dan budak Untuk membuka segel dan menyelamatkan tuan yang terjebak di gunung salju, Qianqian hanya bisa menga...