Hari ini, mungkin adalah hari yang membuat Gaeul bersemangat, dan gugup juga.
Gaeul sudah siap di ruang tamu, sedang menunggu Yujin dan Ibu nya. Tak lama setelah itu, terdengar suara deru mesin mobil milik keluarga Yujin.
Gaeul segera membuka pintu lalu mempersilahkan Yujin dan Ibunya masuk.
"Bentar ya tante, Gaeul panggilin mama dulu,"
Setelah pamitan, Gaeul segera menuju ke dapur, tempat ibu nya berada
"Yujin sama Mamanya udah dateng, Maa," Ucap Gaeul kepada Mamanya
Ibu Gaeul langsung menuju ke ruang tamu, lalu berbincang dengan Ibu Yujin.
Setelah beberapa lama mengobrol, Ibu Gaeul menyudahi percakapan itu. Gaeul berpelukan untuk waktu yang cukup lama dengan Ibunya.
"Sering sering kabarin Mama ya, jangan ngerepotin tante Jennie," Pesan ibu Gaeul yang dibalas oleh anggukan dan senyuman.
Gaeul dan Yujin memasuki mobil pribadi milik keluarga Yujin. Sang sopir sudah menunggu di dalam mobil.
Mobil mereka melaju, meninggalkan jalanan kompleks rumah Gaeul.
Setelah 2 jam menempuh jalan untuk sampai ke Jakarta. Akhirnya mereka sampai di kos kosan.
Yujin memilih kosan yang sama dengan Gaeul. Selain karena dekat dengan kampus, ia ingin satu kosan dengan Gaeul.
Mereka memasuki kosan itu. Jennie sudah menunggu di depan kosan lalu menyambut mereka semua dengan ramah.
"Kalian keliling dulu aja, itu masih ada 2 kamar kosong. Ada yang besar kalau kalian mau sekamar," Ucap Jennie
Yujin dan Gaeul memutuskan untuk meliha lihat isi kosan. Dan juga berkenalan dengan penghuni kos lain. Sementara itu, Ibu Yujin dan Jennie sedang berbincang di ruang tamu.
Gaeul dan Yujin mengelilingi kosan itu kamar demi kamar, sampai akhirnya mereka di dapur.
Ada tiga gadis cantik yang sedang mengobrol disitu, salah satunya sedang memasak. Jadi hanya terlihat figur tubuh bagian belakang.
Gadis itu berbalik badan. Saat itu lah, Gaeul menyadari bahwa gadis itu adalah Wonyoung.
Yujin dan Gaeul berjalan lebih dekat ke tempat ketiga gadis itu berada.
"Wonyoung? Kamu inget aku kan?" Gaeul bertanya dengan ragu
Wonyoung yang juga masih tidak percaya siapa yang ia lihat, berkata "Gaeul? Ka- kamu Gaeul?"
Wonyoung dan Gaeul masih memproses pikirannya masing masing. Mereka masih tidak percaya, akhirnya mereka dipertemukan kembali.
Mereka bertatapan selama lebih dari 5 menit. Lalu memeluk satu sama lain
"Aku kangen banget sama kamu," lirih Gaeul
To Be Continued
Soo, gimana?! Aku tau sepertinya masih banyak yang harus aku perbaiki
maaf banget jarang upload yaa, meskipun gaada yang nyariin tapi yaudahlah
Please Vote and Comment, Thank you !
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay || Danjangz
Teen FictionMenceritakan tentang sepasang sahabat yang terpisah saat masih kecil, Tapi takdir mempertemukan mereka kembali. " Stay with me, jangan tinggalin aku lagi " Meski dalam keadaan yang rumit, Gaeul tak putus asa untuk mendapatkan gadis yang ia sayangi [...