⚠️WARNINGGG🔞
Maaf bila ada typo 😩
BOY X BOY🙆
bocil silahkan pindah lapak☺️
Fujoshi..
_________________________Yang ditunggu-tunggu Jimin pun tiba.
Hari ini adalah hari pernikahan ayah dan ibunya. Tidak terlalu banyak yang dapat di ceritakan, sebab Jimin dan Yoongi sibuk ikut membantu pelaksanaan pernikahan orang tua nya.. skip selesai acara
*di kamar Jimin dan Yoongi
"hyungiiee . ." Jimin merengek sekaligus menggumam memanggil hyung nya.
Yoongi tak mendengar perkataan Jimin dan langsung menuju kamar mandi dikamarnya untuk membasuh badan nya yang berkeringat selesai acara.
"AISH HYUNGG !!" Jimin merasa kesal karena merasa diabaikan.
Jimin langsung mengikuti hyungnya masuk ke kamar mandi tanpa mengetuk
"HYUNG- . ." Jimin langsung terdiam dengan wajahnya yang mulai memerah sebab melihat hyungnya yang hanya memakai handuk untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.
"ada apa sayang?" Yoongi melihat pakaian Jimin yang crop top dan memakai celana pendek membuatnya nafsu.
Yoongi menarik tangan Jimin masuk menuju kamar mandi, yang membuat Jimin terkejut dan sedikit panik.
"hey cutie, kenapa memanggilku hm?" tanya Yoongi dengan wajah penasaran dan memojokkan Jimin ke tembok.
"h-hanya mau bertanya soal perjanjian kita kok" jawab Jimin.
Yoongi langsung mengerti apa yang dimaksud Jimin dan tersenyum kecil sembari mengangkat dagu Jimin yang sedari tadi menunduk takut.
"kamu lucu nchim" berhenti ucapannya lalu,
*Chup
ia mengecup bibir Jimin. Lalu Yoongi tersenyum memandangi wajah cantik Jimin, Jimin tersipu malu lalu mengalungkan tangan nya di leher Yoongi.
"kau milikku nchim." ucap Yoongi singkat.
Berakhir mereka mandi bersama di dalam bath up yang sudah terisi penuh dengan air.
•
keesokan harinyaa..
Yoongi dan Jimin mengerjakan rutinitas pagi seperti biasa sebelum berangkat sekolah.
Mereka berdua duduk di meja makan dengan kedua orang tua nya.Yoongi duduk di sebelah Jimin, tangannya yang jahil memegang serta mengelus paha Jimin di bawah meja. Jimin merinding seketika, sebab arah elusan Yoongi yang mendekati mr.P milik Jimin.
"nnhh.." Jimin gelisah, serta pipinya memerah.
"apa kamu baik baik aja nchim?" tanya ibu
"nchim t-tidak papa bu, hhehe" Jimin kesulitan berbicara karena hyungnya tidak kunjung selesai mengelus mr.P milik Jimin.
Setelah beberapa menit, Yoongi menghentikan permainan singkatnya. Dan lanjut menghabiskan sarapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin || you r mine.
RomanceJimin adalah seorang namja cantik yang memiliki seorang kakak tiri yang sangat peduli akan keadaan nya, bahkan bisa dibilang sangat overprotektif. 🔞Bxb warning. 18+ ❗Lapak fujo. ❗Anak kecil dilarang membaca cerita ini.