Informasi Dalam Cerita:
Nama:
MiyaAlias:
Moonlight Archer
Priestess of the MoonSpesies:
Moon ElfJenis Kelamin:
PerempuanPekerjaan:
PriestessAfiliasi:
Kuil Bulan
Moniyan Empire
The Abyss (musuh)Senjata:
Busur dan anak panah perakKemampuan:
Memanggil Moonlight Shadows dan Moon EclipseHubungan:
Estes (kakak)
Alucard (bunga cinta)
Alice, Balmond, Thamuz (musuh)Rilis:
22 September 2016Revamped:
- 22 September 2020 Project Next 2020: Beyond Legends (Fase 1)
- 19 September 2023 Project Next 2023: Express (tahap 2)Role:
MarksmanSpecialty:
Finisher/DamageLane:
Gold LaneHarga:
10.800 BP atau 399 TiketSkill Resource:
ManaTipe Damage:
PhysicalTipe Basic Attack:
RangedSkins:
Moonlight Archer, Burning Bow (Basic), Captain Thorns (Starlight), Honor (Limited), Modena Butterfly (Legend), Suzuhime (Special), Sweet Fantasy (Valentine), Jungler Ranger (Basic S18), Moon Priestess (5th Anniversary), Christmas Carnival (Christmas), Doom Catalyst (Collector), Atomic Pop Miya (Atomic Pop)
Skills:
1. Passive - Moon Blessing
Buff
Efek Basic Attack: 30%.
Setiap kali Basic Attack Miya mengenai target, dia memperoleh 5% Attack Speed selama 4 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.
Setelah Stack penuh, Miya memanggil Moonlight Shadow di setiap Basic Attack yang memberikan 30 (+30% Total Physical Attack) Physical Damage dan mewarisi sebagian Efek Basic Attack.
2. Skill 1 - Moon Arrow
Buff - Area Efek
Efek Basic Attack: 30%.
Rasio Spell Vamp: 50%.Miya menembakkan dua anak panah tambahan di setiap Basic Attack, memberikan 10-35 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage ke target dan 30% Damage ke target di sekitar. Efek ini berlangsung selama 4-9 detik. Setiap anak panah tambahan mewarisi sebagian Efek Basic Attack.
3. Skill 2 - Arrow of Eclipse
CC - Area Efek
Miya menembakkan anak panah yang diperkuat ke area yang ditentukan, memberikan 270-420 (+45% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan di area selama 1.2 detik. Kemudian anak panah terbagi menjadi 6 anak panah kecil yang menyebar, setiap anak panah memberikan 40-105 (+20% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik.
4. Ultimate - Hidden Moonlight
Conceal - Remove CC
Miya menghapus semua Debuff pada dirinya dan memasuki Mode Conceal, memperoleh 35%-65% Movement Speed tambahan. Mode ini berlangsung selama 2 detik atau hingga dia melakukan serangan.
Miya memperoleh Stack penuh dari Moon Blessing saat Mode Conceal berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Hero Mobile Legends Bang Bang
Science FictionSeputar informasi profil, riwayat, dan data para Hero Mobile Legends