Hay guys update lagi nih janlup kmen sma vote ny yh klo mau follow jga gpp hehe 😘
Skip
"Oh babysitter"
"Iya tapi dia terpaksa sih yang"
"Bentar², kamu bilang om jaehyun? "
"Iya, kenapa emang? "
"Jung Jaehyun?"
"Mungkin? "
"Kamu punya poto nya gak? Coba aku liat dulu"
Habis itu haechan buka hp nya trus dia nunjukin poto jaehyun
(Anggap aja jaehyun lagi duduk di ruang tamu renjun di apart nya)Mark ambil hp haechan trus dia kaget
"Itu aku ambil pas om jaehyun ke apart nya renjun buat jemput nono, aku ngambil nya diem² buat jaga² aja sih sebenernya takut kan dia orang jahat kita mana tau"
"Sayang kamu tau gak jaehyun yang ini siapa? "
"Gak aku man tau"
"Srius kamu gak tau yang? "
"Nggak sayang, nggak"
"Dia ini pengusaha yang paling sukses di negara kita ini yang, cabang nya juga di mana² bahkan di luar negeri pun ada"
"Lah trus apa hubungannya? toh renjun juga punya ayah pengusaha bisa juga di bandingkan sama om jaehyun"
"Bukan itu masalah nya sayang"
"Trus? "
"Bang jaehyun itu gak pernah mau nyewa babysitter buat anak nya, dia juga gak pernah mau nikah lagi setelah istri nya pergi sama selingkuhan nya"
"Trus kok tiba² dia ngerjain renjun buat jadi babysitter nya? "
"Panjang cerita nya" -hc
"Tapi yang, kamu bilang dia di tinggal istri nya? Kok bisa? Trus kenapa juga dia gak mau di nikah lagi? "
"Iy, dia itu di tinggal istri nya setelah Jeno lahir, trus klo masalah dia gak mau nikah lagi yah aku gak tau yang"
"Jeno? Jeno nama anak nya yah? "
"Lah, emang kamu gak tau? "
"Nggak aku sama renjun tau nya namanya nono"
"Itu mah nama panggilan yang di buat Jeno sendiri"
"Kenapa nono? "
"Aku juga gak tau sayang"
"Oh ya, kenapa kamu tau tentang om jaehyun? "
"Kan aku sama bang jaehyun itu udah kenal lama, sebelum aku bangun usaha aku sendiri ya aku dulu nya kerja sama bang jaehyun, bang jaehyun juga yang ngebantu aku buat usaha yang sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Child Widower (Jaeren)
Short Story"masa gw di jodohin sama duda anak satu, ya gw gak mau lah" Janlup follow sma vote and kmen ya say 😘