edisi ngehindarin fotfot

1.2K 78 46
                                    

Happy reading
.
.
.

Hari pertama...

"Gemiiiiii!!!!!" Buset nyaring banget itu suara sampe sampe anak anak lain juga pada ikut nengok ke Fourth, yang notabennya jauh.

Fourth nya mah gak peduli diliatin, langsung aja tuh bocah telon lari pelan buat ngehampirin Gemini yang masih setia bediri kek patung, ditempat nya, gak gerak sama sekali.

"Hehe halo ganteng nya fotfot~" lah apenih? Kok malah jadi kek gini?.

Bahaya!, siaga satu gem!.

"Liat gemes kan? Aku nemuin dia di taman belakang tadi" Fourth nunjukin ulet warna ijo, gembul. Yang udah dimasukin ke toples kaca kecil ama dia, gak lupa tutupnya dibolongin dikit, trus dalemnya dikasi beberapa ranting plus daun.

"Bagusnya dikasi nama apa ya?" Fourth nanya ke Gemini yang masih bengong gak percaya plus dikit speechless gegara liat ulet gembul dalem toples itu.

"Kok mau dikasi nama?" Gemini balik nanya, Fourth nya manyun trus ngetuk ngetukin telunjuknya ke dagu.

Duh! Tahan gem tahan.

"Kan mau dipelihara" nah kan udah Gemini duga sih, gak heran lagi si Gemini mah.

"Lo gak geli?"

"Gak...lagian gemes tau, liat deh gembul embul embul tu tu tu~ tayang" Fourth ngomongnya sambil manyun manyun gitu bibirnya.

'Lo sadar gak sih! Lo lebih gemessss anjir!' Udahlah frustasi aja Gemini kalo kek gini jadinya.

"Lucu kan?"

"Iya lucu" Fourth nya mah fokus liatin uletnya, beda lagi ama Gemini yang malah fokus liatin ekspresi gemes Fourth yang lagi liat uletnya.

"Gimana kalo namanya Juju aja? Bagus kan?"

"Iya bagus"

"Atau gak Lulu aja?"

"Iya itu juga bagus"

"Ih kamu mah bagus bagus mulu! Ah atau ang aja?"

"Huh? Apa? Coba ulang sekali lagi"

"Ang~"

'anjinkkkk! Lucu banget bangsat! Nyerah gue nyerah!' Itu jantung Gemini rasanya kek udah mau lompat dari tempatnya.

Matanya kedip kedip, pipi gembulnya yang merah alami, bibirnya manyun manyun. Duh udahlah besok aja ngehindar nya.

Oke gagal! gagal!.

Harusnya Lo tuh ngehindar gem! Ngapa malah Lo ladenin sih! Gini kan jadinya. Gemini maki dirinya sendiri.

.
.
.

Hari ke tiga...

"Gemiiiiiii!!!"

Gemini nutup mata, narik nafas trus buang, balik buat ngasih tatepan tajem plus datar ke sahabat sahabat bangsat nya yang udah pada masang muka cengengesan. Hahahihi doang.

Mantan || 'GeminiFourth'Where stories live. Discover now