BALAS DENDAM²

1.7K 127 11
                                    

⚠️Jangan berekspektasi tinggi⚠️
|•BXB
|•FUN/NAUGHTY
|•ENGGA SUKA SKIP
|•JANGAN SALPAK NANTI KU GEPLAK
|•JANGAN LUPA VOTE,KOMEN FOLLOW















Hari terus berganti namun uke uke masih kekeh dengan pendiriannya buat balas dendam sesuai rencana.
Bagaimana dengan seme seme?tentu saja tertekan apa mereka tau tentang rencana ini?tentu saja tidak.

Dengan frustasi para seme memutuskan untuk bertemu dan semuanya menyetujui pertemuannya.para semepun berkumpul di tempat biasanya para seme berkumpul.

[NGUMPUL DI RUMAH JOHNNY]

Semua sudah berkumpul, Lucas orang pertama yang membuka suara.

"Bro bini bini lu berubah kaga?selalu nolak ngelakuin hal intim atau cuek gitu?" Tanya Lucas

"Kalo si doyyie dua duanya" jawab taeil dengan frustasi jaehyun yang melihat itu langsung ikut membuka suara.

"Lah kirain gw doang yang ngalamin ini" kata jaehyun

"Gw juga mikir begitu ternyata kita senasib" timpal Lucas

"Iya" jaehyun menjawab dengan bibir di tekuk di imut imutkan membuat Johnny bergidik ngeri melihat jaehyun.

"Jae jangan kaya gitu jijik agak ngeri juga" komentar Johnny jaehyun yang mendengar itu langsung merubah wajahnya jadi datar.

"Sorry kebiasaan kalo ngomong sama taeyong jadi kebawa bawa" kata jaehyun Johnny hanya mengangukan kepalanya.

"Yut diem aja" kata taeil yang melihat yuta dari tadi diam saja johnny yang baru sadar melihat kawannya diam langsung ikut menanyakan sesuatu.

"Yut ngapa lu?" Yuta yang mendengar pertanyaan kawan kawannya langsung membuka suara

"Stress.mau seminggu kaga dapet jatah" kata yuta sambil menyesap bir.

"Lah lu pikir lu doang semuanya juga pea" jaehyun menjawab dengan kesal

"Bibir gw kering biasanya di basahin pake bibir Ten ini pake lidah sendiri " keluh Johnny.

"Sama bro" taeil

"Percuma ngomong sama yuta lagi kaga konek dia" kaya Lucas sedikit meledek.johnny jaehyun taeil tertawa mendengar kata Lucas.

























Sedangkan para uke sedang berkumpul di rumah taeyong sedang asik membuat kue di dapur dan bergosip ria.

"Rencana kalian gimana?coba ceritain" tanya taeyong sambil penasaran.

"Kalo uwu berhasil"

"Iwin juga berhasil nolak buat ngelanjutinnn ewe ewe,iwin bilang iwin cape kalo yuta maksa iwin aduin ke bunda luhan"kata winwin yang berbicara sambil memakan cookies

"Ihsss serem ngadu ke bunda luhan kalo bubu?" Tanya jungwoo ke taeyong ,taeyong mendengar itu langsung menceritakannya keejadiannya bagaimana.

"Jeje bubu cuekin pas baru pulang kerja,terus engga bubu kasih nen dan kalian tau Jeje kaya letih lemah lesu" kaya taeyong sambil memperagakan bagaimana jaehyun meminta nen dan jaehyun letih lemah lesu karena di tolak.

"Drama banget si jamal" cibir jungwoo "kalo tennie dan doyyie bagaimana ceritanya" tanya jungwoo

"Iya nih bagaimana cerita kalian iwin penasaran" timpa iwin yang penasaran

"Kalo tennie pas Jojo pulang kerja nyuruh tennie buat duduk di pangkuannya tapi tennie ancem kalo pisau yang tennie pegang bakal melayang ke otongnya" kata Ten

"Sekarang giliran doyyie yang cerita,kalo doyyie ngingkar janji buat ewe ewe doyie juga nolak terus kalo di ajak" doyoung bercerita dengan senyuman bangga di wajahnya respon yang lain hanya mengangukan kepalanya.

"Tapi tennie kangen Daddy jo" kata tennie sambil cemberut doyoung yang mendengar itu langsung mencubit pipi Ten pelan.

"Pas itu cerita sambil nangis nangis katanya Johnny jahat sekarang kangen" cibir doyoung

"Tau nih tennie" ucap jungwoo

"Emang kenapa sih! Namanya juga kangen emang kalian engga kangen?" Tanya Ten

"Kamu nanya ya kangen lah" jungwoo berbicara dengan wajah nyolot.

"Iwin juga kangen yuta"

"Nyenyenye"  taeyong kesal













































JANGAN LUPA VOTE KOMEN FOLLOW JANGAN BACA DOANG! WKWKWKW BYE BYE MUCH.

UKE'S LIFE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang