Gulf sibuk bekerja, sedangkan Tawan sibuk mengajak Kana bermain dengan koleksi mainan Gulf yang ada di kantor
"Gulf, biar gue aja yang ngerjain, Lo main aja sama Kana"
Gulf menghentikan kegiatan nya
"kana sayang, seru tidak main bersama papa?"
Tanya Gulf kepada Kana"seru Bunda, tapi kana ingin ice cream"
"okeh, ayo kita beli ice cream"
Tawan menggendong Kana dengan bersemangat keluar dari ruangan GulfTak lama Tawan keluar, Mew pun masuk ke dalam ruangan Gulf
"mas Mew, emangnya nggak ketemu sama Kana dan Tawan?"
Tanya Gulf dan menghentikan pekerjaan nya"Ketemu di lobby tadi, oh ya ini undangan nya udah jadi, udah di sebar sama bodyguard kamu dulu"
Mew memberikan satu undangan kepada Gulf untuk di lihat
"oh ya mas, emangnya mereka masih kerja sama aku apa? . Kan mereka udah berhenti kerja"
"mereka mulai bekerja di rumah lagi setelah setahun kamu pergi, dan rumah kita bersih, mobil kamu pun bersih tanpa debu"
Gulf ternganga mendengar ucapan Mew
"motor aku?"
"aman sayang"
"ayah!!!"
Seru kana lalu berlari ke arah Mew yang duduk di depan meja Gulf"anak ayah beli ice cream sama papa ya"
Mew mengangkat Kana ke pangkuan nya"Papa kan papa kana Ayah"
"sekarang kana anak lo"
ucap Gulf terkekeh"ntar ayah nya marah lagi"
Sindir Tawan"asalkan jangan ngajarin anak gue, hal yang aneh aneh"
"Tapi didikan gue cerdas kan?"
"Iya gue akui didikan Lo emang cerdas, tapi bibitnya dari gue"
Mew tidak mau mengakui bahwa Tawan telah mendidik anaknya hingga menjadi cerdas"Tapi siapa yang melahirkan kana, hah!!"
Tawan dan Mew terdiam dengan ucapan Gulf dan mereka kompak mengatakan
"iya Bunda"
Ucap Tawan dan Mew dengan kompak"Kenapa Lo nggak ke kantor Marcel aja"
"Gue lebih suka mengganggu sepupu gue yang cantik ini"
Goda Tawan sambil mencium punggung tangan Gulf di depan Mew dan Kana"Kalau bukan sepupu istri gue, udah gue tembak Lo"
"Sadis banget Lo, tapi gue nggak perduli "
Tawan kembali mencium punggung tangan Gulf"wah kurang ajar sumpah"
"ayah kenapa marah sama papa"
Protes kana kepada Mew dengan wajah kesal"ayah nggak marah kok sama papa, cuma papa itu bandel"
Jelas Mew kepada anak laki laki nya"kana main dulu di sana ya, kan banyak di sana mainan Bunda"
Perintah Mew kepada Kana"oke ayah"
Kana pun menurut dengan ucapan ayah nyaKana main sendirian bersama para mainan Gulf
"jadi ini undangan pernikahan kalian?"
Tanya Tawan sambil melihat undangan pernikahan Mew dan Gulf"undangan Lo udah di antar ke rumah Lo"
Ucap Mew"thanks you bro, gue bakal datang sama newwie"
"nggak mungkin kita ngundang lo sendirian, mas Mew tau siapa Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf] season 2/End
RomanceSetelah berpisah sekian lama akhirnya mereka bertemu lagi, memulai semuanya dari awal lagi dan menjadi harmonis kembali. Awal yang baik dan awal yang buruk juga untuk kehidupan mereka, banyak masalah yang datang di dalam rumah tangga mereka. Apakah...