Bab 151 Namaku Yunyi
Dia ingin bangun, tetapi tidak bisa karena dia terlalu gemuk.
“Kamu, siapa kamu!!"
"Beraninya kamu merusak perbuatan baikku!!"
Wang Wang sangat marah. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu seseorang yang tidak memberinya muka. Biasanya, selama dia menyebutkan namanya , tidak ada yang berani menyentuhnya. .
Tapi hari ini, bukan hanya perempuan jalang kecil ini yang tidak menaatiku, tapi orang lain juga berani ikut campur?
Tuoba Youan sedikit mengangkat matanya dan menatap mata pria itu, matanya sangat tegas, dan terlihat agak mirip dengan mata ayahnya.
Wajah dengan kelembutan itu membuatnya merasa sedikit familiar.
Sebelum dia bisa memikirkannya, pria itu sudah menoleh ke arah Wang Wang, "Saya menganiaya gadis itu di siang hari bolong. Saya tidak tahu ada orang yang tidak tahu malu di Kerajaan Baiyue." "
Saya masih ingin melakukan sesuatu untuk gadis kecil itu. Kamu tidak takut kehilangan nyawamu."
Nada suara pria itu dingin dan acuh tak acuh. Dia sangat tinggi, mengenakan jubah hitam, dengan pedang di pinggangnya. Sarungnya hitam, dan lengan kirinya menari-nari. ditiup angin, seolah...
kosong.
Lengan yang patah?
Tuoba Youan sangat bijaksana.
Penjaga Wang Wang sudah bergegas dan membantu Wang Wang berdiri.
Wajah Wang Wang memerah karena marah, dia menunjuk pria itu dan berkata, “Bunuh dia sampai mati!!”
“Aku ingin nyawanya!!!”
Kamu berani berbicara kepadanya seperti ini, kamu tidak menginginkan nyawamu, Kanan? !
Mendengar ini, para penjaga berteriak dan bergegas menuju pria itu. Pria itu mengangkat sarungnya bahkan tanpa mencabut bilahnya. Dia hanya memutar sarung di tangannya tanpa bergerak. Orang-orang itu Mereka semua tergeletak di tanah sambil meratap.
Wang Wang tahu bahwa dia sedang bertemu dengan seorang master, tapi... semakin banyak orang yang menonton.
Dia tidak pernah kehilangan muka di depan banyak orang.
“Sekarang, jika kamu berlutut dan memohon padaku, aku mungkin bisa menyelamatkan nyawamu.”
Kaki Wang Wang gemetar, dan dia tampak goyah, tetapi kata-katanya tetap tak kenal ampun.
Pria itu menjerit dingin, dan sedikit menghunuskan pedang di tangannya, Wang Wang berteriak ketakutan, lari, jatuh ke tanah, dan berguling.
“Kamu, tunggu aku!!!”
Meletakkan kata-kata kasarnya, Wang Wang berlari lebih cepat dari siapapun.
Pria: ...
Tuoba Youan: ...
Hua Nichang: ...
Tidak bisa berkata-kata.
Kamu sangat kuat, jadi jangan lari!
Pria itu mencabut bilah pedangnya dan menyematkannya ke pinggangnya. Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala kecil Tuoba Youan, "Jangan takut."
Tuoba Youan menatapnya, mata bulatnya berkedip, Dipasangkan dengan wajah gemuk itu , itu sangat lucu.
Pria itu memandangi penampilan imutnya dan merasa lembut di hatinya, “Alangkah baiknya jika aku memiliki saudara perempuan yang semanis kamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
RandomSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai