di sebuah kerajaan, cio tinggal bersama orang tuanya.
malvin dan hivi, kedua orangtuanya berasal dari ras yg berbeda.
ibunya berasal dari ras serigala putih, namun ayahnya berasal dari ras serigala hitam dan vampir.
suatu hari, ayahnya pergi menemui adiknya.
saat sudah sampai di suatu kerajaan, cio terlihat ketakutan karna kerjaan punya aura yg gelap dan menakutkan.
cio melihat di jendela ada seorang lelaki yg sedang memperhatikan nya, cio melihat lelaki itu sedang meminum sesuatu.
tiba tiba pundak nya cio ditepuk oleh ibunya, "kamu liat apa?" tanya hivi sang ibu, "eh? engga ma.." jawab cio.
mereka pun masuk, dan saat didalam, cio melihat ada seorang pria yg juga sama ras nya seperti hivi/ibunya cio.
"ma? itu teman mama?" tanya cio, "iya sayang" jawab hivi.
lalu tiba-tiba ayahnya berkata "cio, kamu sana keatas, disana ada Jean loh" kata Malvin.
"ah iya, kebetulan jean sedang ada dikamar" kata Jero/adiknya Malvin.
cio pun keatas dan menuju kamar itu, tapi di tuntun oleh pembantu.
saat sudah sampai dan masuk, cio kebingungan karna tidak ada orang disana.
"halo?" cio ngeletuk, "tamu baru?" tiba tiba ada yg berbicara.
cio reflek nengok dan itulah, sosok Jean. Dimata cio, dia sangat seram.
cio tidak sengaja menumpahkan sesuatu, karna dia shock.
saat cio lihat.
yg dia tumpahkan adalah.. darah.
cio nge freeze dan ketakutan.
"lo udh nge jatuhin minuman gw, lo mau jadi gantinya?" kata Jean dengan ekspresi datar.
cio yg mendengar itu ketakutan.
TBC..
BTW SORRY YA KALAU PENDEK
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD OF THE MOON [ JICHEN ] END.
Fantasymenceritakan 2 orang yg memiliki ras yg berbeda, tapi hati yg sama.