ada yg nungguin?
🍡🍉🦢🗿✨🍡
Lance pov
Kalian tau kenapa aku mengikuti gadis pendek menyebalkan itu?
Dia sedikit mirip dengan adikku, tapi aku lebih sayang dengan adikku yang manis.
Alasan lain, karena aku tertarik dengan sihirnya, seperti aku yang tertarik dengan sihir Mash si rambut jamur. Entah kenapa (name) seperti mencari sesuatu di akademi ini.
Sebagai orang yang masih waras. Aku seperti tau gerak-gerik kecilnya meskipun tidak terlihat. Saat pertama aku menyerangnya, sepertinya dia sedang mengejar sesuatu.
Sebenarnya aku ingin tau, tapi bukankah semua orang punya rahasia. Jadi biarka saja.
"(name) kau mau kemana!?" teriakan Dot si rambut merah membuatku kaget, mataku sedikit melebar melihat (name) berlari sangat kencang menuju hutan.
"aku akan menyusulnya. Kalian lanjutkan ini saja."
Aku sedikit penasaran dengan gadis pendek itu.
Untuk apa dia berlari sekencang itu menuju hutan di belakang akademi?"kemana sih dia?" saat akan berbalik, aku mendengar dentuman yang lumayan keras. Aku seperti mengenal sihir itu.
Aku melihat pertarungan (name) dengan seorang yang berrambut kuning. Gadis itu menghindari sihir dengan lincah. Dan yang membuatku terkejut adalah saat dia bisa menggunakan sihir gravitasi.
"sebenarnya siapa dirimu (name)?"
Lance pov end
Sore ini setelah (name) kehilangan jejak Cell War, gadis itu melapor pada kepala sekolah. Dia juga berniat untuk izin sebentar. Ada sesuatu yang harus dia sampaikan pada temannya di biro sihir.(name) malas saat menemui orang itu, tapi ada hal penting yang ingin dia sampaikan secara langsung. Jadi gadis itu terpaksa pergi ke biro sihir.
"jadi ada urusan apa gadis manis ini menemuiku?" (name) terpaksa tersenyum, dia sedikit muak menatap wajah menyebalkan itu.
"ada yang-
"kau tau kan kalau aku sibuk" (name) menghembuskan nafasnya perlahan.
"sialan. Berhentilah memotong ucapanku!" laki-laki itu tertawa keras. Dia sangat suka membuat (name) naik darah. Dia terlihat seperti kucing jalanan saat marah.
"jadi bagaimana?"
Ryoh Grantz, laki-laki yang menjabat sebagai Visioner suci yang sekaligus menjadi kapten dari Magic Security Forces ini kembali bersikap serius.
"mereka mulai bergerak dengan cepat. Sepertinya mereka mengincar sesuatu." Mereka berdua berbicara panjang lebar. Anehnya seseorang yang (name) awasi mulai bergarak saat penerimaan murid baru di akademi.
"kau tau, ada hal yang menarik di akademi." (name) membuka kotak yang berisi makanan, Ryoh menyiapkan ini khusus untuk (name) karena gadis itu akan rewel jika tidak ada camilan.
"tidak biasanya kau tertarik dengan sesuatu."
"jadi ada anak yang gak bisa sihir, tapi dia punya kekuatan fisik yang bagus. Bahkan bisa menyaingi sihir." Ryoh mulai tertarik dengan cerita (name)."untuk sekarang, jangan coba-coba menangkapnya. Biarkan semua terungkap sendiri." Lanjut (name).
"sepertinya dia bug juga. Sama sepertimu." Ucap Ryoh membuat (name) sedikit kesal. Dia tidak suka jika di panggil bug.
"sialan kau!" (name) melempar permen dan ditangkap Ryoh dengan mulus. Laki-laki bersurai kuning itu mengusap rambut (name). dia sudah menganggap gadis itu layak adik nakalnya.
"yoshh Oniichan akan mengurusnya!." Ucap Ryoh semangat, sedangkan (name) berdecih kesal saat Ryoh menanggap kalau dirinya adalah seorang kakak. Tapi dalam lubuk hatinya, (name) menganggap kalau Ryoh seorang kakak baginya.
🍉tbc🍉
note :
Bug : kesalahan
haii maaf ya telat up, and sowry kalo dikit. Wena lagi ga enak badan.'jadi maapin yaa🥰 makasih udah mampir 🩵
KAMU SEDANG MEMBACA
マジック|| MASHLE
Fanfictioncerita (name) yang menerima kesepakatan dengan salah satu klien yang ada di Akademi Sihir Easton✨