Bab 147 Wajah Menunggang Naga Terbang Sejati, Lihat aku, satu orang bisa mengalahkan seribu pasukan
Rasanya menyenangkan sekali bisa hidup.
Dan rasanya lebih baik lagi memiliki delapan nyawa tersisa!
Selain itu, setelah Shadow mengaktifkan Bilah Roh Penyelamat, atribut artefak yang dikorbankan bukanlah intinya, dan itu tidak terlalu buruk.
Karena ada sepuluh orang di Jinsong, delapan platform kini berada di tangan Li Cheye. Adapun dua sisanya, saya tidak tahu di mana mereka terkena gelombang kejut terarah setelah ledakan.
Bagaimanapun, setelah mencari di seluruh medan perang, Li Cheya dan ninja Konoha yang tersisa tidak menemukan jejak kedua boneka tersebut.
Menghapus tanda hitam dan abu-abu pada baju besi bagian dalam naga, Li Che juga menaruhnya di tubuhnya lagi. Dia bahkan berpikir untuk menggunakan sisik bagian dalam untuk membuat satu set lengkap baju besi pertahanan ketika Kakisukijima Hime melepaskan kulitnya lagi. .
Berpakaian rapi, Li Che juga fokus pada bayangan.
Atribut artefak 'Ruyi' dikorbankan, dan bayangan tidak lagi dapat dengan bebas mengubah bobotnya tanpa memengaruhi Li Cheye sendiri.
"Kamu dapat memulihkan kesehatanmu dengan memakan delapan boneka ini. Bagaimanapun, mereka juga merupakan boneka tingkat artefak. Mereka dapat menutupi kekurangannya sampai batas tertentu."
Li Che juga mengumpulkan delapan boneka itu dan menaruh bayangan di atasnya. Ini adalah pesta yang pantas dia dapatkan, dan akan ada lebih banyak barang yang menunggu Shadow di masa depan.
Li Che tidak akan pernah memperlakukan rakyatnya sendiri atau rekan lamanya dengan buruk.
"Kemarilah." Dia kemudian mulai mengguncang orang-orang, "Aku tidak akan muncul dalam beberapa hari ke depan. Ninja pasir pasti tidak bisa menahan diri untuk menyerang secara tentatif. Aku ingin kamu melawan, apa pun yang terjadi."
“Jangan khawatir, Tetsuya-sama, kami tidak akan pernah mundur kecuali kami kelelahan.”
Li Che mengangguk tanpa berkata-kata dan hanya bisa menghela nafas.
Dia tidak ingin melakukan ini, tetapi jika tidak, Luo Sha kemungkinan besar akan mundur ke Kerajaan Sichuan, atau bahkan langsung kembali ke Kerajaan Angin untuk beristirahat.
Sebenarnya jika dipikir-pikir, Anda akan mengerti bahwa Ninja Suna sangat menderita kali ini, dan rencana Li Che dan Tsunade dapat dilihat secara sekilas, dan itu adalah sebuah konspirasi.
Mengetahui bahwa serangan tidak dapat dihentikan, seorang komandan yang memenuhi syarat secara alami akan memimpin pasukannya mundur untuk mempertahankan kekuatannya sendiri dan menunggu kesempatan untuk bangkit kembali.
Lagipula, ninja Suna tidak kekurangan waktu, tetapi Desa Daun Tersembunyi-lah yang kekurangan waktu.
"Tapi aku sudah lama tidak muncul. Jika kamu, Luo Sha, masih bisa duduk diam, itu buruk."
Lagi hari ini.
Pada hari ketiga Pertempuran Gunung Kikyo, dua ribu ninja Konoha yang dipimpin oleh Tsunade telah memasuki Kerajaan Hujan.
Berpura-pura ikut perang, dia menunggu perintah Li Cheye untuk bekerja sama dengannya kapan saja untuk melancarkan operasi pengepungan dan pemusnahan terhadap Ninja Pasir.
Di sisi lain, Luo Sha berada dalam dilema.
Sebelum Chiyo berencana mengubah batas satu per satu, Qian Dingzhu dan Wan memberitahunya bahwa jika dia gagal, biarkan Luosha segera mundur ke Kerajaan Angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Skill Baru Setiap Bulan!
FanfictionDatang ke dunia Naruto, Li Che juga bisa mendapatkan skill pasif unik setiap bulannya, yaitu [King of Destruction], [Tiandao Rewards Diligence], atau [True·50/50] Singkatnya, dengan berkat berbagai skill pasif, segalanya menjadi lebih sederhana. Nam...