Bonus Chapter -2-

870 67 8
                                    

Tandai jika ada typo!

Semua ini hanya karangan!

<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>

Keadaan Jungwon cukup baik, tapi hanya semakin sering mual. Permintaannya juga tak aneh-aneh, beda dari yg lain.

Mereka akan melaksanakan konser selama beberapa hari. Para tunangannya sudah melarangnya ikut tapi, ia tetap kekeuh ingin tetap ikut.

Mereka melarangnya ikut karena mengingat kondisi kandungan Jungwon masih muda dan mereka takut Jungwon akan terlalu kelelahan karena mengikuti konser itu.

Sekarang Jungwon sedang berada di ruang tamu bersama dengan para tunangannya, mereka baru saja pulang dari latihan mereka.

Jungwon mengelus rambut Heeseung hyungnya yg berada di pahanya itu. Ia langsung terpikir sesuatu atau bisa di sebut ngidamnya.

"Hyungggg???" Panggil Jungwon.

"Iya sayang, kenapaaa??" Jawabnya dengan lembut sambil menatap kesayangannya.

"Uwon punya ngidam dehhh." Ujar Jungwon. Sekitar semua tunangannya langsung berbalik menatapnya. Mereka sudah siap sedia untuk melakukan apapun yg Jungwonienya inginkan.

"Kamu ngidam apa? Bilang aja. Nanti kita turutin!!" Ujar Heeseung dengan mantapnya dan yg lain juga langsung mengangguk mengiyakan.

"Uwon mau Hee Hyung ganti gaya rambutnya...!!" Ujar Jungwon dengan senang. Heeseung dan yg lain langsung menatap Jungwon bingung, hanya itu?? Tidak seperti biasanya. Tapi permintaan itu juga cukup aneh sih.

"Oke sayang. Besok aku bakalan ubah gaya rambutnya." Heeseung mengecup perut Jungwon yg masih rata. Jungwon langsung cemberut sambil mengerucutkan bibirnya.

"Uwon maunya sekaranggg~!" Rengek Jungwon.

"Ha-hah?! Sekarang?? Ini udah jam 22.00 sayanggg, mana ada salon yg bukaaa." Balas Heeseung. Sedangkan yg lain tertawa mengejek Heeseung, sekarang, biarkan Heeseung mengatasi ngidam aneh tunangan mereka.

"Mau sekarangggg!!!" Sentak Jungwon dengan kesal. Heeseung terus menjelaskan, sekarang sudah larut malam dan tak mungkin ada salon yg masih buka jam segini.

"Huaaaaa!!!! Uwon maunya sekarang!! Hiks..hiks, dedenya mau sekarang..." Tangis Jungwon. Heeseung langsung panik dan memeluk tubuh mungil Jungwon sambil mengusap perutnya lembut.

"Iya iya ... Nanti Hyung usahain nyari salon yg masih buka ya sayang... Udah, jangan nangis lagi... Maafin papa ya sayang..." Heeseung mengecup kembali perut Jungwon.

"Mau ikutt..." Rengek Jungwon lagi. Heeseung kembali menghela nafas panjang, ia tak ingin membuat kesayangannya kembali menangis, jadi terpaksa ia mengangguk. Ia berdiri dan langsung membawa tubuh mungil tunangannya kegendongannya.

"Papayy~~! Uwon mau ikut Heeseung hyungg~~" Jungwon melambaikan tangannya. Yg lain tersenyum gemas, dan membalas lambaian tangan itu.

"Hati hati Hyung." Titah Jake. Heeseung langsung mengangguk mantap. Jungwon tersenyum senang dan memeluk leher hyungnya dengan erat, sangat erat.

BABY HYBE||•Yang Jungwon•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang