.
.
.
.
.satu minggu pun berlalu setelah kejadian hari itu.
lagi lagi mama gemini menghela nafasnya melihat keaadan sang anak semata wayang nya.
keaadan kamar yg begitu gelap dan suram tanpa sedikit pun cahaya di sana.
seolah kamar ini tidak ada nyawanya.
gem, ayo nak makan dulu, sudah beberapa hari ini kamu tidak makan sama sekali, mama suapin ya.
gemini membuang muka nya ke arah lain. tidak ingin melihat ke arah mamanya.
sayang, mama mohon kamu jangan seperti ini, sudah satu minggu ini kamu mengurung diri di kamar yg gelap ini.
ayo nak keluar rumah lihat udara segar di luar sana, jangan seperti ini, apa kamu tidak kasihan dengan mama? dengan suara yg lembut dengan mata yg sudah berlinang ia sakit melihat anak terus seperti ini.kasihan? apa yg mama ketahui dengan kasihan? gemini tersenyum remeh kembali menatap mamanya.
hanya memikirkan diri sendiri, apa yg harus dikasihani ma? mama sendiri apa kasihan dengan anaknya sendiri?
menyuruh ku untuk melihat dunia luar? apa yg harus aku liat mah? dunia ku saja bahkan tidak tau kemana saat ini. gemini meneteskan air matanya.pergi lh, aku tidak ingin makan. gemini kembali merebahkan tubuhnya membelakangi mamanya.
mama gemini menghapus air matanya sendiri, ia tidak mampu membalas perkataan anaknya. ia keluar dari kamar itu.
....................
paginya
mark dan ford telah tiba ke rumah gemini, ia sengaja datang untuk menjenguk sahabatnya itu.
eh kalian, kok cuma berdua? yg lain mana? tanya bibi
ah mereka masih ada urusan bi jadi belum sempat mampir kesini jawab mark.
oh iya bi bagaimana keadaan gemini bi tanya ford.
senyuman bibi luntur dari wajahnya.
membawa mark ford untuk duduk di sofa ruang tamu.jadi gimana bi? tanya ford pernasaran.
jadi begini nak ford mark, semenjak kepergian fourth dari rumah ini, den gemini begitu hancur, sangat berantakan.
dia tidak pernah mkn semenjak kejadian hari itu. ia hanya ingin makan jika disuapi oleh fourth, ia kadang kadang menangis tengah malam, bahkan hampir setiap hari ia menangis. mengurung diri di kamar yg gelap. saat tidur pun ia terus ngelindur manggil nama fourth. bibi sangat sedih melihat ini semua, tapi bibi tidak bisa melakukan apapun untuk membantu den gemini.bibi meneteskan air matanya menceritakan bagaimana hari hari gemini tanpa fourth.
mendengar semua yg bibi katakan.
ford melihat ke arah mark sambil menggeleng kepala nya dengan raut wajah yg iba.ceklekkk
pintu kamar gemini terbuka benar yg dikatakan bibi, dapat dilihat dari keadaan kamar gemini saat ini.
gemini panggil ford pelan
gemini yg tengah duduk bersimpuh di lantai dengan ponsel di tangannya, melihat ke arah pintu. tidak ada raut bahagia diwajahnya...
mereka menghampiri gemini dan ikut duduk di lantai bersama gemini.
bagaimana keadaan lo gem tanya mark memegang bahu gemini.
gemini diam tidak menjawab, ia kembali melihat ke layar ponselnya.
ford yg penasaran melihat sekilas ke arah ponsel gemini, ford seketika menitikan air matanya, melihat foto fourth yg tersenyum lucu pada layar ponsel gemini.
gem, jangan seperti ini, jangan nyiksa diri lo gini gem, lihat tubuh lo saat ini sangat berantakan, badanlo semakin kurus gem. mark berbicara sangat pelan ia tidak ingin menyakiti hati gemini.
kalian ngapainn kesini? bukanya menjawab pertanyaan mark, ia malah balik bertanya.
gem kita ngerti kok apa yg lo rasain sekarang, tapi lo ga boleh nyakitin diri sendiri kek gini, ayo main lagi gem, kaki lo udah sembuh kan, ayo kita balapan lagi, mabok mabok an lagi kayak biasanya. ford berusaha untuk membantu gemini keluar dari ke tersiksa an nya ini.
gamau.
gue cuma mau fourth, gue gamau hal lain, gue cuma mau fourth kembali lagi ke gue. gemini menatap layar ponsel nya ia rindu dengan senyuman manis fourth ia kembali meneteskan air matanya.mark dan ford saling tatap. air mata telah berlinang melihat bagaimana rapuhnya ke adaan gemini.
kemana gemini yg cuek dingin itu, gemini yg tidak pernah kenal dengan rasa takut dalam hidupnya, kemana perginya gemini yg keras itu...
bagaimana seorang fourth telah berhasil merubah diri gemini menjadi seorang yg lemah dan rapuh saat ini.
gue mohon sama kalian tolong bantu gue cari fourth, tolong bawa dia kembali ke gue gue mohon bantu gueee
gemini sudah tidak tahan lagii ia kembali menumpahkan rasaa khawatir dan rindunya.mereka berdua memeluk gemini. menguatkan gemini dengan mengatakan kalimat menenangkan.