...
Kini freen berada di dalam mobilnya dalam perjalanan menuju kampus..
gw harus bisa... gw harus terus berjuang demi becca... becca adalah hidup gw.. gw gak bisa tanpa dia...
ucap freen mulai meneteskan air matanyaSementara becca ia datang lebih awal di kelasnya karena waktu masih sangat pagi..belum ada siapa siapa yang datang... tak lama irin pun tiba...dia berjalan dengan terburu buru..
hah..hah... akhirnya sampe juga...
ucap irin yang ngos ngosan karena lelahtiba tiba becca lansung memeluk irin begitu saja... dia menangis di pelukan irin.. irin pun merasa sangat terkejut ada apa dengan sahabat nya ini
bec lu kenapa ..
.tanya irin pelan sambil mengusap punggung beccatapi becca tidak menjawabnya dia masih saja menangis...
bec lu kenapa...
ucap irin dalam hati dan ikut menangis'ya sudah bec... lu puasin nangisnya.... setelah itu..baru lu boleh kau ceritakan sama gw...
ucap irin yang bisa merasakan sakit yang becca rasakan...setelah sekitar 10 menit becca pun akhirnya tenang dan dia sudah mulai tidak menangis lagi...
irin...
ucap becca pelan dan serak...iya ada apa bec... cerita sama gw...
ucap irin memegang kedua pipi beccaDaddy ... Daddy gw.. dia gak restuin hubungan gw sama phi freen.. ucap.becca yang kembali menangis
apa Daddy lu gak restuin... kenapa bec.
.. becca pun menceritakan apa yang terjadi semalam... dan perkataan Daddy nya saat sarapan tadi.
irin yang mendengar cerita becca pun merasakan sesak...
bec lu sabar ya... gw yakin phi freen gak akan nyerah gitu aja... lu harus selalu ada dekat phi freen..lu juga harus berjuang keras... untuk mendapatkan restu..
ucap irinhah kenapa semuanya menjadi rumit seperti ini...
ucap irin..gw pengen kabur sama phi freen Rin.. tapi phi freen gak mau bawa gw kabur.. katanya itu hanya akan menambah kesan buruk dari Daddy untuk phi freen.. ucap becca
phi freen benar bec... lu tau kan anak buah Daddy lu banyak.. dia bakal dengan mudah menemukan lu berdua.. dan setelah itu Daddy lu akan dengan berani memisahkan kalian...apa lu mau itu terjadi..
ucap iringw gak mau Rin...
ucap becca lemas..ya sudah lu dengerin kata phi freen.. dia pasti tau apa yang terbaik buat kalian berdua..
.. setelah pembicaraan itu jam kuliah pun di mulai sementara freen pun sudah menceritakan pada temannya tadi... kini jam istirahat tiba... freen dan temannya sudah berada di kantin...lalu becca dan irin pun tiba di kantin.
bec itu mereka..
.ucap irin menunjuk keberadaan freen dan yang lainnya...becca dan irin pun datang menghampiri mereka
ah sayang..sini duduk..
.ucap freen lembut saat melihat becca di dekatnyabecca pun lansung duduk di samping freen dan becca lansung memeluk freen dan menangis..
hei sayang jangan menangis disini... kamu tidak malu di lihat teman temanku dan yang lain..
bisik freen di telinga beccanong gw tahu ini pasti berat buat lu...tapi lu harus kuat nong... kalo lu lemah gini gimana freen mau berjuang
ucap nam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain
RomanceAneh ..tapi terjadi pada sosok gadis bernama freen.. dimana perjalanan cinta nya di bantu oleh sosok dari dunia lain..