Bab 241 Bermain
Kota Pangkalan Hongning pantas menjadi kota terbesar di dunia. Meskipun monster merajalela di luar, kemakmurannya tidak buruk sama sekali.Terlebih lagi, kendaraan yang lewat dan pejalan kaki di jalan raya tidak jauh lebih buruk dibandingkan dengan kota metropolitan internasional pada kehidupan sebelumnya.
Ketika dia tiba di Jalan Ningqing, Wu Xing memarkir mobil sportnya dan turun dari jalan, hanya untuk mengetahui bahwa Zhao Ruo telah membawanya ke sebuah restoran bernama Yangzhou Food City.
Tentunya nama kota makanan ini diambil dari sebelum Nirwana Agung.
Saat ini, arus orang sedang melonjak, dan ada banyak tamu yang masuk dan keluar. Di bawah kepemimpinan Zhao Ruo, mereka dengan cepat menemukan tempat di dalam.
"Wuxing, kamu ingin makan apa?" Zhao Ruo mengambil menunya segera setelah dia duduk dan meletakkannya di depan Wu Xing dan bertanya.
Wu Xing tersenyum dan berkata, "Saya akan makan apa pun yang diperintahkan kakak perempuan. Saya tidak memilih."
Mendengar ini, Zhao Ruo merasakan sentuhan manis di hatinya dan berkata, "Kalau begitu saya akan memesannya."
"Ya." Wu Xing mengangguk sambil tersenyum.
Kemudian Zhao Ruo juga kasar. Dia memiliki kepribadian yang lugas, jadi dia menelepon pelayan dan memberi tahu dia beberapa hidangan di menu.
Meski bisnis di toko sedang booming, kecepatan penyajiannya tidak lambat. Dalam waktu kurang dari lima menit, para pramusaji mulai menyajikan hidangan satu demi satu.
"Wuxing, cobalah dan lihat apakah rasanya enak. Ini adalah hidangan khas restoran ini." Segera setelah hidangan disajikan, Zhao Ruo dengan senang hati mengambil sebagian dan memasukkannya ke dalam mangkuk Wuxing.
Setelah mencicipinya, Wu Xing mengangguk dan berkata, "Rasanya enak."
"Hehe, selama kamu menyukainya." Ketika Zhao Ruo mendengar ini, senyuman tiba-tiba muncul di wajahnya.
"Kakak senior, aku ingin mencobanya juga." Wu Xing juga mengambil sebagian dan menaruhnya di mangkuknya.
"Oke." Zhao Ruo tertawa main-main, mengambilnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya dengan lembut.
Saya harus mengatakan bahwa sebagian besar gadis cantik adalah pecinta kuliner.
Di akhir makan, mereka berdua makan banyak, tapi sebagian besar berakhir di perut masing-masing.
"Sangat kenyang." Zhao Ruo menyentuh perutnya dan mengatakan sesuatu, tetapi begitu dia mengatakannya, dia merasa sedikit menyesali tindakannya.
Bagaimanapun, ini adalah kencan pertama. Tidak pantas jika Wu Xing merasa dirinya serakah dan meninggalkan kesan buruk.
Tetapi dia tidak begitu tahan terhadap makanan lezat.
"Haha," melihat Zhao Ruo yang sedikit pemalu, Wu Xing tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Kakak senior, kamu tidak perlu bersikap jahat, aku lebih menyukaimu sekarang."
"Benarkah?" Zhao Ruo, yang awalnya sedikit khawatir, menjadi cerah setelah mendengar kata-kata Wu Xing.
"Tentu saja benar." Wu Xing mengangguk setuju, lalu mengambil tisu dari meja dan menyeka bibir merahnya yang berlumuran minyak.
Merasakan Wu Xing menyeka dengan hati-hati, jantung Zhao Ruo berdebar kencang, dan warna merah cerah muncul di wajahnya yang gemuk seperti bayi.
Inikah rasanya jatuh cinta?
Zhao Ruo tidak bisa tidak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
When people are in Douluo, all goddesses collapse
FanfictionBepergian ke Benua Douluo, saya tidak menyangka akan terbangun dengan sistem penulisan diary. Selama saya menulis diary setiap hari, saya bisa mendapatkan berbagai reward. Tapi kenapa Wu Xing yang sudah membaca banyak novel tidak tahu aturan sistem...