Bab 1

675 68 20
                                    

Pov Author

"Anak anak kita harus segera pindah dari sini, beresin barang barang kalian, cepat".

Pak Fatir masuk ke dalam rumah secara tiba tiba mengagetkan anak anaknya.

"Kenapa tiba tiba Pa?" Tanya Adara

Tapi sepertinya Pak Fatir tidak mendengarkan dan malah sibuk membereskan barang barang yang akan dibawa nantinya.

Gibran yang melihat itu, ingin membantu menanyakannya.

"Papa, kenapa kita tiba tiba pindah?" Tanya Gibran

"Urusan pekerjaan sayang." Jawab Pak Fatir

Pov Adara

Giliran Gibran yang nanya langsung dibales, giliran gw diabain. Ngeselin banget sih si Gibran pasti mau pamer kalau cuma kata kata dia yang di dengerin sama Papa.

"Kalian nunggu apa lagi, sana cepetan beresin barang barang kalian" Kata Papa

"Iya Pa" Jawab kita semua

Kita masuk ke kamar masing masing dan mulai beres beres, gw butuh lebih dari dua koper untuk semua barang barang gw, untungnya Naura dengan baik hati mau minjemin kopernya.

Dia gak punya banyak barang kayak gw, jadi dia cuma perlu satu koper aja udah cukup.

Akhirnya selesai, sebenarnya Naura udah selesai daritadi cuma gw bujuk dia supaya mau bantuin gw.

Abis itu kita keluar kamar dan jalan ke ruang tamu, mood gw yang tadinya biasa aja sekarang jadi jelek karena gw ngeliat Papa masuk ke kamar Gibran.

Pasti mau bantuin anak kesayangannya itu, cih nyebelin banget.

Gw ngeliat Naura juga kayaknya gak seneng, bisa diliat dari ekspresi muka khasnya yang datar yang dia tunjukin waktu gak suka sama sesuatu atau seseorang.

Tapi tiba tiba ekspresi mukanya jadi seneng, kayak orang psiko.

Dan dia malah pergi ke kamar Irsyad gitu aja, pasti dia mau ngerjain si Gibran lagi, bagus lah biar tau rasa tuh anak.

Pov Naura

Gw masuk ke kamar Irsyad dan ngeliat tuh anak masi belum selesai juga ngeberesin barang barangnya.

"Woi lu cwek apa cwok sih lama amat beresin gitu aja".

"Eh Nau, lu pikir mudah nyusun alat alat kesayangan gw ini."

"Idih, udah kek cepetan gw punya rencana nih mau ngerjain si Gibran."

"Mau pindah rumah pun Lo gak lupa mau ngerjain tuh anak."

"Yoi, btw Rasya mana? Kok nggak ada disini."

"Udah keluar dari tadi tuh orang, bukannya bantuin gw dulu."

"Yang sabar ya bro emang susah berurusan sama kulkas dua pintu."

"Udah biasa kali, apa rencana Lo mau ngerjain Gibran gw udah siap nih."

"Jadi gini........"

Gw ngebisikin rencana yang udah gw buat di otak gw tadi.

Irsyad kayaknya paham dan kita langsung nyiapin bahan bahannya.

Walaupun si Irsyad ngomel ngomel sih karena dia harus bongkar barangnya lagi, tapi gak papa demi ngerjain Gibran apapun gw lakuin.

Gibran gw datang.

Pov Gibran

Papa masuk ke kamar aku, dia nanya ada yang bisa dia bantu atau enggak.
Terus aku jawab enggak karena emang udah selesai beres beresnya.

"Yang bener?"

"Iya Pa"

"Yaudah kalau gitu Papa beresin yang lain dulu ya."

Aku ngangguk , Papa pergi dari kamarku setelah mengacak acak rambutku.

Setelah itu aku berjalan menuju keluar kamar sambil membawa koperku.

Saat aku melangkahkan kaki keluar, aku merasa lantainya sangat licin dan aku terjatuh.

Tidak sampai disitu aja, ada juga balon air yang muncul entah darimana, pecah dan membasahi tubuhku.

"Pasti perbuatan mereka "

"Hahahahahaha"

Pov Irsyad

Tadi Naura memberitau gue rencana untuk ngerjain Gibran.

Jadi gue nyari balon di dalam tas gue dan ngisinya make air.

Abis itu Naura ngolesin minyak di depan kamar Gibran, abis Papa keluar.

Tapi sebelum itu kita minta Adara untuk ngalihin perhatian Papa, supaya gak ketauan ngerjain Gibran.

"Hahahahahaha"

"Dah mandi Lo"

Pov Rasya

Abis ngebantuin Papa, gw ngeliat Naura sama Irsyad kayaknya mau ngerjain Gibran lagi.

Dan Adara ngalihin perhatian Papa, gw ngeliat Gibran jatuh dan dilempari balon air sama Naura dan Irsyad yang sedang memvideokannya.

Gw ngeliat mata Gibran yang mulai merah, kayaknya dia mau nangis.

Ah udahlah gw 'gak peduli'.






Hai Gays sorry lama update, saya baru punya paket data 😭😭🙏

Selamat membaca

Jangan lupa vote 😋










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Apa aku yang salah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang