07 || raung

365 39 3
                                    

'happy reading 🤩'
.
.
.
.
.

"eh... Kak Jay ya ?" Tunjuk Sean kepada Jay yang masih diem mematung melihat pemuda manis yang mirip dengan kekasih nya dulu itu berada di rumah nya.

"I-iya gue Jay yang ada di supermarket"

"oalahh, halloo kak jayy" lambai Sunoo kepada Jay, ya pemuda manis itu bernama Sunoo.

"siapa bang?" Tanya ni-ki yang baru saja datang dari arah ruang tamu.

"ANJIR, LO SEAN ?!" Teriak ni-ki sambil berlari ke arah Sunoo dan memeluk nya dengan sangat erat, membuat Sunoo yang dipeluk menjadi sesak dan tidak nyaman.

"sea...gue kangen sama lo.." ucap ni-ki dengan sedih, satu tetes air mata membasahi baju Sunoo.

Sunoo yang merasa baju nya basah itu membiarkan ni-ki memeluknya dan menangis di pelukan nya.

Jay yang takut Sunoo merasa tidak nyaman memegang bahu Ni-ki bertujuan untuk menyuruh nya untuk tidak memeluk Sunoo.

Tapi Sunoo langsung menyuruh Jay untuk jangan di ganggu, membuat Jay melepaskan pegangan tangan nya yang berada di bahu Ni-ki.

"maaf sekali ya, tapi...I'm not your Sean" ucap sunoo bertujuan untuk menyadarkan Ni-ki bahwa dia bukan lah orang yang mungkin saja sedang Ni-ki cari.

"Noo, I'm certain you're my Sean" ucap ni-ki melonggarkan pelukannya dan melihat wajah Sunoo.

"Your ayes, your hair, your skin tonic, your soft hands, your lips, your eyelashes, everything in you is very similar with my Sean..." ucap ni-ki melanjutkan kata kata nya yang tertunda.

"but I'm really not your Sean..."

"ENGGA LO SEAN GUE" teriak ni-ki

"nik udah nik, Sean udah tenang di atas sana bareng tuhan" ucap Jay yang langsung lari memeluk ni-ki, ni-ki yang mendadak dipeluk pun kaget. Tetapi ia merasakan kehangatan, ia menangis sejadi jadi nya. Meraung dengan kuat menyebut nama Sean berkali kali, berharap kekasih nya yang dulu kembali ke dekapan nya kembali.

Sunoo pun kaget Karna raungan keras dari ni-ki membuat sunoo merasa kasian dan bersalah atas pengakuan nya bahwa ia bukan 'your sean' tetapi itu benar, ia tidak kenal dengan Sean.

"kamu bingung ya kenapa ni-ki nangis Raung raung kaya gitu ngelihat kamu ?" Tanya Jungwon sambil merangkul bahu sunoo

sunoo yang mendengar itu pun menganggukan kepala nya dengan lucu, membuat Jungwon terkekeh pelan.

"Ikuti aku, biarkan jay menenangkan ni-ki terlebih dahulu" ajak Jungwon kepada sunoo.

Saat ia sedang menaiki tangga, ia merasa aneh. Mengapa sunoo tidak mengikuti nya ? Dan saat ia lihat kembali ke arah ia dan sunoo mengakhiri pembicaraan, ia melihat sunoo yang masih tetap berdiri di depan pintu dengan tangan nya yang dimain main kan menandakan bahwa sepertinya ia ragu untuk mengikuti Jungwon.

"Ayoo sunoo, tidak apa apa kok" teriak Jungwon sambil melambai lambaikan tangan nya untuk segera naik ke atas tangga.

sunoo yang melihat itu pun hanya menganggukan kepalanya dengan lucu, dan berlari ke arah tangga menyusul Jungwon yang sedang menunggu nya.

Anjay slebew
6 members

uwon
Kumpul di kamar bang hee ges

Hoon cingi
Tumben bet jir ?

uwon
Bacot kesini doang juga

bangie hee
sini lah, lama juga kita engga ngumpul

Bang cheff
Bahas dia ya ?

Uwon
Iya bang, dia mau gue ajak nih ke kamar banh hee

BocahBandel
Dia dimana won ?

Uwon
Ini lagi bareng gue

Jekie
Otw kamar bang hee ya gue.

Jungwon pun mematikan ponsel nya yang baru saja ia gunakan untuk mengabarkan para Abang dan adik nya itu untuk berkumpul di kamar Abang terbesar nya.

"Kamu abis chat sama siapa itu wonnie?" tanya sunoo kepada Jungwon.

Jungwon yang mendengar panggilan 'wonnie' itu membuat mata nya membulat kaget, panggilan itu...adalah salah satu panggilan tersayang nya yang hanya boleh Sean yang memanggil nya seperti itu.

"Aduhh wonnie wonnie, Naro handuk itu tidak di kasur wonnie !!"

Ingatan masa lalu nya bersama Sean kembali lagi dengan mata yang berkaca kaca.

"E-eh maaf wonnie, kamu engga nyaman ya aku panggil wonnie?" Tanya sunoo Karna ia takut Jungwon tidak nyawan dengan panggilan 'wonnie'

"E-eh engga, aku nyaman ko. Yuk kita ke kamar yang paling pojok situ ya" ajak Jungwon

" HAYUUKK !!" teriak sunoo semangat membuat Jungwon terkekeh kecil atas tingkah sunoo.

'tengkyu for reading '
.
.
.
.
.

Vote and comment nya dong sengg

Saran dan kritik : di komen aja ya gess

Saran dan kritik : di komen aja ya gess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SHYITT MENN, GANTENG BET JIR

I am not your sean. || Kim sunoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang