DALKOMHAN KILLEO
DiazOktaFiqi
Romance Trailer BoysLove
______________________________________________________Cintai aku seperti aku mencintaimu. Kau tahu, hanya aku di dunia ini yang tulus mencintaimu, tidak mereka apalagi Tuhan mu. Jika dia memang benar-benar mencintaimu, dia tidak akan membiarkan mu hidup dalam kesengsaraan. Jangan percaya pada mereka- orang-orang munafik. Tidak ada yang suci di dunia ini.
______________________________________________________" Aku turut berdukacita atas kepergian kedua orang tuamu- "
"......................"
" Paman dan Bibi adalah orang yang baik, banyak orang menyukai mereka- tapi- Tuhan sepertinya masih memiliki rencana lain. "
"....................."
" Taehyung-ah, kau baik-baik saja, kan? "
" Aku baik. "
Kim Taehyung menatap kosong pada cangkir teh yang bahkan sudah dingin di tangannya tanpa niat untuk menyentuhnya lebih jauh. Di hadapannya saat ini adalah seorang gadis cantik- berpakaian sopan duduk dengan raut wajah tidak berbeda jauh dengan Kim Taehyung. Tidak ada siapa-siapa di rumah minimalis tersebut selain mereka berdua, jika ada yang bertanya kemana perginya Jeon JungKook, jawaban nya adalah sedang pergi keluar.
Gadis itu bernama Kang Mina, gadis yang sebelumnya sempat di niatkan oleh kedua orangtua Kim Taehyung untuk di jodohkan dengan putranya- tapi sayang nya mereka harus pergi lebih awal-
Ini adalah hari ketiga sejak kematian kedua orangtua Kim Taehyung, dan Kang Mina datang berkunjung untuk sekedar memberikan penghormatan terakhirnya. Mau bagaimanapun juga, mereka sempat berkenalan dekat lebih dari itu-
" Taehyung-ah, apakah kau tidak pernah berfikir kalau kejadian akhir akhir ini tampak seperti tidak biasa? "
" Maksudmu? "
" Orangtuamu. Apakah menurutmu, kematian mereka itu murni kecelakaan biasa? "
Kim Taehyung tercenung beberapa saat, dia jelas tidak tahu karena kejadian itu berlangsung ketika dia jauh dari mereka berdua. Sekalipun benar itu adalah sebuah rekayasa, tapi siapa dan apa motifnya? Karena setahu Kim Taehyung, kedua orangtuanya adalah orang yang baik dan ramah lingkungan. Keluarga mereka bahkan selalu menerapkan prinsip untuk hidup rukun dan damai, lebih baik mengalah daripada memicu pertikaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DALKOMHAN KILLEO
Mystery / Thriller🇩 🇦 🇱 🇰 🇴 🇲 🇭 🇦 🇳 ༆🇰 🇮 🇱 🇱 🇪 🇴 ༆ By @DiazOktaFiqi Genre Romance Thriller ~>Mau tahu bagaimana cara seorang pembunuh jatuh cinta dan bagaimana dia menaklukkan pujaan hatinya? Itulah yang terjadi pada Jeon JungKook- seoran...