" shaa neesan liat ucing nya ucuu" ucap zian mengelus kucing yang ia temukan. Yasha merasa dirinya terpanggil pun menengok kearah zian.
"Aiiii lucuu momyyyyy!! " tteeriak yasha yang ikut jongkok di sebelah zian.
"Ya aapa saa?" tanya emu yanng duduk bersama yang lain , dia hanya menoleeh tanpa ada rasa ingin pergi ke tempat sanng anak.
"Kesini dulu momyyy di leheeer kuciing nya adaaa kalung tapi ada sesuatu di kalung nyaaaa" uharr yasha mengundang rasa penasaran dari yang lain.
"Ooww? Yasha bawa kesini pada uncle" ucap kiriya dan diangguki yasha. Yasha menggendong kucing itu lalu memberikan nya pada kiriya.
" tunggu teman teman lihat ada cip? " kiriya meraih kalung kucing yang ada kita akan itu membuka nya perlahan.
(Bener kagak gua kagak tau nama yang buat nyimpen data kayak kartu memo)
Emuu yang melihat itu mengeluarkan laptop nya dan mengambil cip itu. Perlahan laptop emu mulai mengengkripsi data data yang terdapat di dalam benda kecil itu.
Mata mereka tertuju pada satu folder dengan nama...
"From lea to emu" gumam emu sambil meng-klik folder tersebut. Folder itu menampilkan beberapa vidio dan emu mulai memplay satu vidio. Video itu terus berputar dengan beberapa kaali berganti tempat hinga menit ke dua menampilkan lea yang sedang memakan cemilannya. Semua mata sontak tertuju pada laptop emu yang brerputar.
"Hello emuuu, dann Halo teman teman yang lainnn sudah hampir 3 tahun kah vidio ini tersimpan dan baru kalian temukan?? " ujar lea didalam video itu dengan wajahnya yang menampilkan senyum begitu indah.
"Yaaa.... Sebenarnya aku hanya di ciptakan kembali untuk melengkapi misi ayah ku jika kalian ingat kalo aku pernah bersikap sangat dingin pada kaliann sebenarnya aku sedang berada dalam fase lupa ingatan dan bisa dikatakan aku seperti kembali pada mode awal tanpa mengingat apa apa. "
Emu tentu hanya diam fokus pada vidio itu."Dan ingatan terakhir yang aku ingat hanyalah waktu ayah ku berkata kalau diaa telah diambil ke gelapan atau bisa dibilang dia juga Bugster. Awalnya saat aku hilang ingatan aku berpikir siapa dia mengapa hanya dia yang aku ingat?? di situ aku selalu mencari jati diiriku siapa. Hingga aku bertemu mereka orang butterfly yang mengatakan kalau aku bos mereka perlahan mereeka membangkitkan ingatan ku hingga aku berhasil mengingat semua.... " emu tentu kaget dengan perkataan lea dan yang lain juga ikut kaget.
"Kau tau emu? Waktu aku mengingat ingataan ku kepala ku selalu pusing yang aku ingat hanya parad membuat ku ter obsesi padanya hingga aku menemukan kalian seperti itu dan membuat ku marah besar. Maafkan aku yang mengatakan mu jalang bukan apa apa cuma yaaa begitulah. " vidio itu berakhir emu lalu menjalan kan mause nya menuju vidio kedua.
"Jika kau benar emu kau pasti akan memutar vidio ini. Aku mengambilnya pada 4 Mei waktu kita baru saja berbaikan jika kau ingat emu!!! Sifat ku yang berubah drastis itu penyabab aku baru saja mengingat ingatan ku!! Emu..... Seandainya sebentar lagi aku bertemu dengan ayah kuu, aku akan melindungi nya tak peduli dia jahat maupun baikk . Dann emuuuu kalau kau sudah di jepang janji pada ku jangan pernah kembali ke indonesia hanya kenangan pahit yang akan kau dapatkan , oh iya kucing itu namanya pico dia hanya robot . Dia di control oleh salah satu teman dekat ku. Emuu jika kau memaafkan ku putar video selanjutnya yaa" video kedua diakhiri dengan senyum lea.
Emu melihat kearah teman nya semuanya mengangguk dan memutar video ke tiga.
"Kau memaaafkan ku?? Syukurlah emuuuu " wajah lea yang awalnya cemburut saat awal berubah menjadi senyum.
"Emuuu aku selalu ingin mengucapkan terimakasih jika kau menyelesaikan cerita bersama kuu tapiii aku takut jika nanti aku pergi duluan dan tak sempat mengakhiri semuanya dengan muu" ujar lea, mata emu dirasa memanas seakan omongan lea berkata dari hati ke hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
kamen rider ex aid||End
Teen Fiction"Ayah penyebab kekacauan?.. " air matanya siap meluncur fakta yang baru saja ia lihat dapat membuat sekujur tubuhnya melemas. . . . . "Emu kun i love you to" parad lalu mengecup bagian dahi Emu Emu terharu terhadap perlakuan manis parad. . ...