"Loh sis, dari kapan lo dateng?" Tanya shani.
"Udah dari kemaren sih shan, kapan² main yuk, ajak jinan sama yang lainnya juga" jawab siska.
"Ayok aja sih gue, atur aja deh enaknya kapan"
Siska adalah teman shani SMA.
Skip
Malam hari.Tring
Tring
"Napa zoy"
"Buset, lo baru bangun toy?"
"Hem, ngantuk gue, gue mau tidur lagi, bye"
Tut.Pagi hari, kini chika eli dan indah sudah sampai di bali, ia juga sudah bersama bu beby di loby hotel.
"Hay kalian gimana kabarnya? Lama kalian ga ke sekolah yaaa" ucap bu beby.
Chika end the genk adalah alumni dari sekolah yang sekarang christy tempati, mereka bertiga juga adalah siswi berprestasi dan membawa nama baik sekolah tersebut.
"Kami baik bu, bu beby baik² juga kan?" Balas chika sambil menyalimi tangan bu beby dan di ikuti eli indah.
"Iya alhamdulillah baik"
"Kalian mau liburan juga ya?"
"Iya dong bu, masa anak sma aja yang liburan" sambar eli.
"Yaudah, kalian udah ada kamar kan?"
"Sudah bu, tapi saya sekamar sama ade saya, gapapa kan bu?" Tanya chika.
"Bagus kalo gitu, kemaren adik kamu gaikut ke pantai chik, kata adel ketiduran"
"Lah bukannya dia udah ke pantai bu? Kemaren ig nya udah foto di pantai loh" balas chika.
"Kayaknya ke pantai duluan deh chik, gatau lagi deh sama adik kamu itu, bandel banget"
"Haha, emang gitu bu, saya juga heran kenapa dia nakal banget"
"Padahal kakak²nya ga ada yang nakal ya chik"
"Iya sih bu, beda sendiri dia haha"
"Yaudah kalian istirahat gih"
"Iya bu, kita ke kamar dulu ya"
"Iya"
Tok
Tok
Tok
Tok
Cklek"Huh berisik banget heran" ucap christy setelah membukakan pintu untuk chika.
"Kamu belum mandi?" Tanya chika saat melihat christy yang sedang menaiki kasur.
"Ade ngantuk" jawab christy lalu memejamkan matanya.
"Muuuach, kangen aku sama kamu" ucap chika sambil memeluk christy erat dan mencium pipinya gemas.
"Kakak ah pengappp, kakak pesen kamar sendiri aja deh" kesal christy.
"Gamau, aku di suruh bu beby buat jagain kamu" balas chika masih sambil menciumi pipi christy.
"Dih, gausah di jaga kaleee" ucap christy sambil meraba hapenya yang berada di belakang chika.
Chika menciumi seluruh wajah christy yang berada di depannya.
"Kakak ah, udahhh" rengek christy sambil menduselkan wajahnya ke dada chika akibat ciuman yang sampai membasahi wajahnya.
"Udah gini aja, peluk kakak, kakak ngantuk juga" ucap chika sambil mengelus punggung christy.
"Ade mau main hape kakkk" rengek christy lagi.
Chika membawa tubuh christy ke atas tubuhnya, ia tangkup kedua pipi christy dengan tangannya.
"Tidur lagi aja yuk, kakak belum tidur loh de dari subuh tadi" ucap chika sambil menciumi bibir christy.
"Kakak aja yang tidur, ade mau main hape" balas christy kesal sambil menatap wajah chika.
Tring
Tring"Telfon tuh, angkat" pinta christy.
Chika melepaskan tangannya dari pipi christy lalu mengambil hapenya dan mulai mengangkat telfonnya.
"Udah sampek?" Tanya shani.
"Udah ci, baru aja" jawab chika.
"Adenya mana?"
"Nih"Chika memeluk christy lagi lalu menghadapkannya ke layar hape.
"Ciii, kakak suruh pindah kamarrr" pinta christy sambil ngerengek.
"Kenapa?"
"Kakaknya cium² ade terusss, gasuka"
"Gapapa dong sayang"
"Kok gapapa sih ci, cici sama aja ah"
"Aku gemes tauk sama kamu, muuuach" ucap chika langsung mencium bibir christy gemas.
"Tuh kan, sakit chika!"
"Pelan² dong chik"
"Hehe gemes ci"
"Dede kapan pulang, cici kangen ih sama dede"
"Gamau pulang wleee"
TutDengan cepat christy mematikan telfonannya.
"Kok di matiin de?" Tanya chika.
"Gapapa, ade mau mandi" jawab christy dengan cepat menggigit lengan chika lalu berlari masuk ke dalam kamar mandi.
"ADE SAKITTT" teriak chika.
Skip
Selesai mandi, christy langsung keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhnya."Kak" panggil christy tapi tidak ada sautan dari chika.
"Kakak" panggilnya lagi.
"Tidur kah?" Lanjutnya sambil berjalan ke arah kasur.
"Lah tidur"Christy mulai memakai bajunya lalu merebahkan tubuhnya di samping chika.
"Kak" panggil christy pelan tepat di depan wajahnya.
Chika yang merasakan hembusan nafas di wajahnya langsung membuka matanya.
"Hem?"
"Ayo makan, ade laper"
Chika memajukan bibirnya tanda ingin di cium, christy pun langsung memutar bola matanya malas.
Muach
"Udah ayo" ajak christy sambil menarik tangan chika.
"Iya² ayo"
Skip
Di loby hotel sudah tersedia makanan untuk para siswa siswi berlibur."Christy, kamu ini telat!" Ucap bu beby.
"Ya maap bu, nunggu kachika nih lama" balas christy.
"Halah alasan, sana duduk samping marsha" pintanya tegas.
"Yayaya"
"Chika, sini makan juga"
"Eh enggak bu, saya mau ke temen² aja"
"Owh yaudah"
"De, kakak mau jalan² dulu yaaa" ucap chika yang sudah berdiri di dekat christy yang sedang duduk.
"He em, sini ade mau ngomong" balas christy sambil menarik tangan chika sampai badan chika membungkuk.
"Sepatu jangan lupa" lanjutnya sambil berbisik."Hadeh mulaiii, muach" balas chika langsung mencium pipi christy lalu pergi.