02. Are u allright?

3.1K 208 5
                                    

a.n : Hello!!! Bacanya perlahan ya biar gak bingung... hehehheh.......

dan maaf jika baru update....

****

#Flashback#

Langkah Kyu Hyun kali ini membawanya pada daerah belakang gym. Dan disitulah ia melihat kembali gadis itu. "Kenapa disaat melihatmu selalu bisa membuatku tersenyum." Kyu Hyun benar- benar tidak habis pikir akan menemukan gadis itu pada keadaan yang sama. Dia sedang tertidur lagi. Sepasang mata cantik itu sekarang sedang tertutup rapat dengan tubuh yang menyender di bawah pohon tak jauh dari gedung belakang gym.

"Sepertinya kau bisa mendapat julukan putri tidur, nona asing." Kyu Hyun hendak melangkahkan kakinya dengan sedikit keberanian ke arah gadis yang bahkan belum ia ketahui namanya itu. Tapi sesuatu hal membuat lelaki itu menghentikan langkahnya.

BYURRR!!!!

Sepasang mata itu terbuka dengan sempurna saat guyuran air membasahi wajah dan sebagian tubuhnya. Mata bulat itu langsung memandang pada objek yang ia tangkap dengan tatapan tidak senang.

"Kau Park Min Hyun, bukan? Ternyata memang benar kau." ucap salah seorang dari beberapa orang itu. Gadis itu tidak mengeluarkan suaranya sedikitpun. Ia hanya beranjak dari tempatnya dan membersihkan tubuhnya sedikit.

"Itu namaku atau tidak, aku rasa bukan urusan kalian."

SLAPPP!!! Mata Kyu Hyun membulat sempurna saat sepasang indera pendengarannya melihat pemandangan itu. Tangannya langsung mengepal kuat melihat gadis itu tersungkur di tanah karena tamparan kuat yang menyerang pipinya.

"Dasar wanita murahan! Kau itu sama saja seperti eommamu yang murahan itu. Tidak tahu malu. Untuk apa kau bersekolah di tempat ini? Menjijikan." Hinaan- hinaan kasar itu sama sekali tidak dilawan gadis itu. Gadis itu hanya diam, ia menegakkan tubuhnya berniat pergi dan tidak meladeni gadis- gadis menyebalkan itu. Tapi sepertinya para gadis itu tidak puas dan malah menarik tubuh gadis itu dan mendorongnya kasar sampai membuat tubuh gadis itu terbentur keras ke batang pohon. Dari sisi lain, gigi Kyu Hyun saling beradu dan terdengar gemertakan pelan. Perasaan jengkel itu muncul melihat kelakukan kasar gadis- gadis adik kelasnya tersebut. Benar- benar tidak bermoral.

"Kau kira bisa menghindar begitu saja. Cih, sampai ke ujung neraka pun, aku tidak akan membiarkanmu tenang. Apalagi sekarang kau satu sekolah denganku. Hmm, jika kau ingin menyalahkan kenapa aku melakukan ini, salahkan saja eommamu yang brengsek itu yang telah merebut appaku dan merusak keluargaku. Dasar wanita murahan!!! Beraninya kau tinggal di rumah mewahku dengan eommamu itu." cerocos gadis itu tanpa jeda sedikitpun.

"Kalian benar saudara tiri yang tidak akur, Rin Yeon~ah."

"Jangan mengkaitkanku dengan gadis murahan ini dan jangan sebut kami saudara! Sampai kapanpun itu tidak akan pernah terjadi." Shin Rin Yeon menatap benci pada gadis itu. Gadis bernama Park Min Hyun. Ia tidak akan salah karena gadis itu telah ia anggap menjadi parasit di dalam kehidupannya.

"Dan kau Park Min Hyun! jangan anggap hanya ini saja yang akan kau dapat!" Rin Yeon selanjutnya melangkah meninggalkan tempat itu diikuti dua temannya menyisahkan Park Min Hyun yang masih berada pada posisi yang sama. Dari tempat yang sama, Kyu Hyun juga masih menatap gadis itu.

Min Hyun menekuk lututnya, membenamkan kepalanya di antara kedua lututnya dan selanjutnya malah terdengar sebuah isakan yang itu disadari Kyu Hyun sepenuhnya.

"Kau tidak apa- apa?" Suara itu membuat Min Hyun terpaku, perlahan ia mendongakkan kepalanya dan mendapati seorang lelaki yang sedang tersenyum ke arahnya. Lelaki itu juga terlihat menyodorkan sebuah sapu tangan padanya tapi Min Hyun sama sekali tidak membuat gerakan apapun selanjutnya. Itu membuat Kyu Hyun berjongkok di hadapan Min Hyun.

MY SLEEPING BEAUTY  ✔COMPLETED ✔Where stories live. Discover now