Typo Bilang
•
•
Seminggu sudah gen menginap di apartemen (name), minggu depan ia harus kembali ke osaka, untuk kuliah nya. Hari ini seperti biasa, di musim panas, musim yang di mana semua orang harus berlindung di bawah payung, seperti (name).
(Name) kini sedang dalam perjalanan pulang, ia pulang sendirian, karna yuzuriha sedang ada klub. Earphone yang ia sumpal ke telinga, membuatnya lupa dengan sekitarnya, bahkan saat seseorang memanggil (name) di belakangnya.
Orang itu langsung menepuk pelan bahu (name) dan berlindung bawah payung yang (name) pakai dan membuat sang empuh kaget.
"Heh.. Senku?"
"Kau ini ya.. suka sekali menyumpal telinga mu dengan earphone, kau masih di jalan.. itu berbahaya" Yap.. itu senku, ia menatap (name) dengan datar, sedangkan yang di tatap hanya cengengesan, (name) langsung melepaskan earphone nya.
"Jadi.. ada apa?" (Name) langsung to the point.
"Kau sibuk tidak?" Tanya senku, mereka berdua kini berhenti dan berteduh di bawah payung yang sama(aseekk).
"Um.. tidak juga sih, kenapa?" -(Name).
"Bisa bantu kami?kami kekurangan orang.. taiju sedang kumpul bersama klubnya" -senku.
"Lalu?" -(Name).
"Aku dan chrome ingin melakukan eksperimen, tapi membutuhkan satu orang lagi" ucap senku, mereka pas berhenti di mesin minuman, jadi senku mengambil dua minuman, untuk dirinya dan untuk (Name).
"Terimakasih.." (Name) mengambil minuman kaleng yang senku berikan. "Bukan nya klub mu kedatangan anggota baru?dia cukup pintar, dia teman kelasku juga, tapi aku tidak begitu akrab dengan nya, nama nya yurika yamaguchi" sambung (name) lalu membuka minuman kaleng nya.
"Aku tidak suka" ucap senku, tapi malah membuat (name) kaget dan menyemburkan air yang ia minum.
"H-ha?" (Name) shock mendengar ucapan senku tadi. "Maksud tidak suka?" Tanya (name), ia sedikit gelisah dengan maksud senku yang tidak suka pada yurika.
"Dia terlalu berisik" ucap senku setelah meneguk minuman nya, ia juga kaget saat (name) menyemburkan air tadi.
"Bukan nya chrome juga berisik?"
"Chrome.. walau dia berisik, tapi dia itu laki laki" jelas senku, ia sudah menghabiskan minuman kaleng nya, "ayo cepat kembali ke sekolah" sambung senku yang sudah menarik kerah baju (name).
"Oi.. kau bisa lembut dengan wanita tidak?" Omelan (name) tidak di gubris oleh senku.
•
Dan akhirnya, (name) terjebak di lab klub sains. Bersama dengan dua calon ilmuwan gila, Senku dan chrome.
(Name) sama sekali tidak paham apa yang mereka lakukan, ia hanya mengikuti instruksi yang senku katakan, seperti mengambil gelas kimia, menyalakan api dan sebagainya. (Name) sudah seperti pembantu jika bersama dua orang gila sains.
"Hei.. senku, ini apa aku yang salah lihat atau memang cairan yang baru di masukkan mulai berubah warna menjadi merah?bukan nya harus berwarna biru?" Ucap chrome yang sedikit menjauh dari meja, tabung reaksi sih itu juga mengeluarkan sedikit asap.
Senku langsung menghampiri meja dan melihat tabung reaksi tersebut, mata senku langsung membulat, ia langsung pergi dari meja itu.
"Chrome.. Menunduk!!" Teriak senku, senku langsung menghampiri (name) dan memeluk nya untuk membawa nya berlindung di bawah meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodi untuk Jas Lab『Ishigami senku×FemReaders』
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis yang mencintai musik dan seorang lelaki maniac sains. "akan aku buat melodi ku memecahkan rumus E=mc²" -(Name). • "10 miliar persen, sains tidak ada hubungannya dengan melodi" -Senku. 》○○○《 𝙬𝙖𝙧𝙣! 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚�...