CHOU ULTRAWOMAN MOVIE: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS THE TRUTH PRINCESS
BAB 3
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💙
💙
💙
💙
💙( WILAYAH TERRARIA TOWN )
Princess Jisoo mula menggunakan kuasa dari Harkness Diablo DarkBook untuk menciptakan banyak pasukan Domamu miliknya lalu sebarkan ke seluruh wilayah dan kesemua para Domamu membuat kekacauan di seluruh wilayah seperti menghancurkan segalanya atau membunuh manusia tanpa belas kasihan...
" Jisoo: Hahahaha... Rasain kegelapan aku yang luar biasa... "
( ISTANA KEINDAHAN )
Mereka semua mula berkumpul lalu JiHyo mula menyampaikan sesuatu kepada mereka bahwa Princess Jisoo telah membuat pembantaian di wilayah Terraria Town dengan pasukan Domamu...
" JiHyo: Kalian, Princess Jisoo telah membantai seluruh rakyat di wilayah Terraria Town...
Giselle: Apa...?
Winter: Kita harus hentikannya...
Ningning: Tapi gimana kita nak hentikannya...?
Karina: Tanpa Princess Driver dan WonderBook...
Yoona: Kalian semua selamatkan wilayah Terraria Town, biar aku saja yang hentikan Princess Jisoo...
Karina: Ibu...
Yoona: Sepertinya ini masa untuk menyelesaikan urusan kami di masa lalu...
Giselle: Tapi tanpa Driver dan WonderBook...
Yoona: Jangan risau, aku memiliki Driver beserta Cinderella WonderBook dengan aku...
Ningning: Gimana...?
Yoona: Sebab aku menyuruh JiHyo mengambilnya...
JiHyo: Yah... Kita harus hentikan Princess Jisoo sebelum era kegelapan dimulai...
Yoona: Mari kita pergi ke wilayah Terraria Town...
All: Yah... "
( WILAYAH TERRARIA TOWN )
Di wilayah Terraria Town, kesemua para Domamu ciptaan Princess Jisoo sedang menghancurkan seluruh wilayah serta menakuti para manusia di situ lalu mereka semua mula sampai ke sana dan melihat banyak para Domamu sehingga seluruh wilayah...
" Karina: Nampaknya kita harus menyelamatkan semua orang...
Ningning: Kalau begitu, biar aku uruskan mereka di bagian sini... Kalian semua pergilah ke istana...
Giselle: Baiklah...
Ningning: Henshin... "
Ningning terus berubah dengan Witch Tsueider menjadi Chou Ultrawoman Witch lalu melepaskan bebola api ke arah semua Domamu dan menyelamatkan kesemua orang di situ...
" Yoona: Mari kita pergi...
All: Yah... "
Mereka semua berlari menuju ke arah istana sementara Witch berhadapan dengan kesemua Domamu di sekelilingnya dan mengakses kekuatannya...
Witch mula merantai kesemua Domamu di sekelilingnya lalu menjatuhkan serangan petir ke atas mereka sehingga mengenai semua para Domamu...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOU ULTRAWOMAN MOVIE: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS THE TRUTH PRINCESS
FantasyCerita ini menceritakan kelanjutan dari kisah sebelum dari Chou Ultrawoman Princess Season 1 dimana Princess Karina berjaya mengalahkan Abang dari Princess Jisoo dan mengembalikan kedamaian di wilayahnya... Tetapi itu hanyalah permulaan kepada kehan...