(05)🌈

11.4K 780 10
                                    

Langsung baca aja🤗

*
N
E
X
*

Setelah sampai di tempat garasi mobil nya berada...Tanpa menunggu lama ia langsung memasuki mobil tersebut lalu melaju keluar gerbang yg di jaga oleh pak satpam Jamal.

Y

Contoh Mobil milik:Prienss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Contoh Mobil milik:Prienss

"Tu...tuan mau kemana?"ucap satpam gugup.yg sedang merona melihat tuanya begitu cantik.

"Tolong buka pak saya mau keluar..."ucap Prienss

"Ba..baik non eh maksud saya tuan"ucap satpam gugup, ketakutan saat ia melihat tuan muda nya itu menatap nya dengan tatapan jengkel lalu beranjak keluar mengendarai mobilnya dengan kecepatan laju.

"Sis..." Prienss memangil sambil menyetir.

"Iya tuan"jawab sistem.

"Tolong sebutin semua nama²pratagonis pria"ucap Prienss

"Baik tuan..yang pertama adalah:
1: Mikel Abrianra Zirox.
2: Arkan Arzelino firon.
3: zean Sinfixto Arjiro.
4: Alex Erjon Zilinom.
5: Gofin Rayanka Adipta.
6: Erzil Idrista Binjino.
Itu adalah nama mereka tuan."ucap,sistem.

"Ooh..baiklah cukup, gue hanya mau tau nama mereka doang"unjar Prienss.

"Baik tuan.."ucap sistem

Setelah cukup lama mengandarai mobil milik nya ia pun menemukan targetnya.

"Sis...apa yang Lo maksut itu,, orang tua yg berada di hadapan sana"ucap Prienss melihat sosok seorang nenek yg sedang berdiri tepat di hadapan penyebrangan jalan yg hanya ia seorang diri sedang berdiri.

"Benar..tuan"jawab sistem.

"Baiklah.."ucap Prienss yg sedang memarkirkan mobil nya di pinggir jalan lalu keluar dari mobilnya miliknya yg kemudia berjalan menghampiri sang nenek tersebut..lalu ia pun juga membantu sang nenek menyebrang ke sebelah jalan dengan tangan kanannya memegang tangan nenek itu sedangkan tangan kiri nya sedang mengaba abakan mobil yg lain untuk berhenti di karenakan ia sedang meyebrang.

Di sisi lain seorang pria tampan dan matang, yang menyaksikan semua di hadapan nya itu hanya tersenyum tipis sangat tipis,sehingga sekretaris nya tidak melihat,tepat nya pria tersebut sedang berada di dalam mobil mewah yang di kendarai sekretaris nya.

"Cantik"batin pria tersebut.

Sedangkan di sisi lain Prienss yg telah menyelesaikan misi nya tersebut, kemudian beranjak pergi ke mobil nya,lalu ia pun pergi ke restoran terkenal di kota tersebut,untuk mengisi kekosongan perut tirus nya itu di karenakan ia tidak makan sedari pagi yg kelupaan.

Sesampai nya di restoran itu,,iya pun keluar dari mobil miliknya lalu beranjak masuk melewati pintu resto tersebut,,namun saat sedang berjalan melewati meja lantai satu VIP itu, ia lagi dan lagi mendengar ucapan orang orang yg membuat nya sedikit jegkel.

"Hei..lihat pemuda itu"ucap wanita A

"wah..dia sangat cantik"ucap wanita B

"Siapa anak manis itu"ucap pria A

"Aku baru pertama kali melihat pria yg sangat cantik melebihi bidadari "ucap pria B

"Sepertinya dia omega"ucap pria C

"Iya kau benar aku akan mengajak nya untuk menjadi istriku"ucap pria D

"Apa kau sudah gila jelas jelas dia itu akan menjadi istriku"ucap pria C

"Sudahlah..aku akan merayu nya sebentar jadi kalian lihat saja..hhh"ucap pria B dengan percaya diri lalu tertawa.

"Aku sangat sangat iri sekali dengan tubuh pria cantik itu.."ucap seorang wanita memuji.

"Kau benar tubuhnya tipe ideal aku, apa lagi wajahnya..ya ampun aku insicure banget.(⁠>^<⁠)

Sedangkan orang yg sedang di bicarakan itu hanya berhenti sejenak lalu berjalan melewati mereka dan naik di lantai dua tempat V.VIP berada dan..ia masih sedikit kesal saat mengingat ucapan orang orang yg menyebut nya cantik..

"Tuan.."ucap sistem mengejutkan.

"Danco danco!sumpah..sis bisa ngak klo muncul Jangan ngagetin, jantung gue hampir lepas tau ngak"ucap prienss kesal untungnya ia tidak memiliki penyakit jantung batinya.

"Hh maaf tuan..."jawab sistem tanpa dosa.

"Sudah lah ada apa lo manggil gue "ucap Prienss kesal.

"Tuan..jika anda berbicara pada saya... lewat pikiran anda saja tuan jika orang orang melihat tuan berbicara sendiri bisa jadi anda di anggap orang gila"ucap sistem memberitahu tuan itu.

"Baiklah"jawab Prienss,paham.

"Tuan..apa anda akan menerapkan pewangi tubuh levender anda"ucap sistem.

"Bangke..gue mikir apa gue kira misi,, langsung terap pin aja semua,sekalian klo gue dapet hadia PAHAM"ucap Prienss kesal yang lalu menegaskan kata terakhir.

"Ba..baik tuan,,,status"ucap sistem sedikit takut tuanya jika marah.

1..50...100...Ting:

Status

Nama: Prienss Arzelino Firon
Umur:18thn
Kecantikan: 85%
Daya tarik: 80%
Kepintaran:100%
Kelicikan: 87%
.Berat: 45
Tinggi: 165

Kelebihan:
balapan,masak,makan
Bertarung

Poin
7,000

Kepemilikan:
:aroma tubuh lavender.

Perubahan berhasil di terapkan..

Tutup'

______________________________________

Setelah beberapa detik, tiba tiba saja tubuh Prienss mengeluarkan aroma yang begitu wangi dan menenangkan.Yang membuat nya sedikit tenang dan senang.

"Wah..wangi bener"batin nya.

"Tuan..mau memesan makanan apa?"ucap salah satu seorang pelayan wanita restoran yang sedang mentapa kagum.

"Saya pesan...nasi goreng seafood, bakso tenes, dan ayam panggang sama minuman nya jus melon yh" ucap Prienss.

______________________________________

Okee Jagan lupa vote yh🥺

Lanjut

 Prienss,Trasmigrasi (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang