Rencana Dalam Bayang - Bayangan

466 40 2
                                    

.

.

.

.

.

.

.

Di istana kerajaan, berita pertunangan Pangeran Baili Dongjun dengan Putri Yue Yao mengguncang seluruh negeri.

Raja, dalam upayanya untuk menstabilkan politik dan meredakan ketegangan dengan negara tetangga, memutuskan untuk menjodohkan putranya dengan putri dari keluarga terhormat. Meskipun pertunangan ini diterima secara resmi, Pangeran Baili Dongjun merasa hatinya hancur.

Di setiap sudut istana, Baili Dongjun hanya bisa memikirkan Yun Ge-kakak seperguruannya yang kini dikenal sebagai Ye Dingzhi.

Ketika berita pertunangan tersebar, Baili Dongjun merasa tertekan, tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa kehadiran Yun Ge. Dia sering terjaga di malam hari, merindukan sosok yang selama ini mengisi hatinya.

Di balik tirai kegelapan, Yun Ge yang kini menyandang nama Ye Dingzhi juga merasakan kesedihan yang mendalam.

Setelah lama memendam rasa cintanya yang tidak terungkapkan, ia mendapati diri terjebak dalam dunia bawah tanah yang penuh bahaya.

Ketika mengetahui bahwa Baili Dongjun akan dipaksa menikah dengan Putri Yue Yao, Ye Dingzhi merasa cemburu dan putus asa.

Keinginan untuk menyelamatkan Baili Dongjun dari takdir yang tidak diinginkannya mendorong Ye Dingzhi untuk menyusun rencana yang sangat matang.

Ye Dingzhi mulai melacak setiap gerakan Baili Dongjun, memanfaatkan keterampilan dan koneksi yang dimilikinya di dunia bawah tanah.

Dia tahu bahwa pernikahan yang direncanakan akan mengubah hidup Baili Dongjun secara drastis. Meskipun Baili Dongjun tidak tahu tentang perasaan Ye Dingzhi yang mendalam.

Ye Dingzhi yakin bahwa satu-satunya cara untuk mengubah nasib mereka adalah dengan melakukan tindakan yang berani.

Pada suatu malam, saat Baili Dongjun tertidur lelap di kamarnya, Ye Dingzhi memasuki istana dengan cermat. Dengan keterampilan penyamaran dan pengetahuan mendalam tentang istana.

Ye Dingzhi berhasil menyusup ke kamar Baili Dongjun. Dalam diam, ia membungkus Baili Dongjun dalam selimut dan membawanya keluar dari istana.

Baili Dongjun terbangun dalam kebingungan saat dibawa pergi, namun rasa lelah dan emosinya membuatnya sulit untuk melawan. Melihat sosok Yun Ge di depannya.

ia merasa campur aduk antara kebingungan, ketakutan, dan harapan. Ye Dingzhi berusaha menenangkan Baili Dongjun sambil mengungkapkan niatnya untuk membawanya ke tempat aman.

Selama pelarian mereka, Baili Dongjun mulai mendalami perasaan yang sebenarnya mengganggu hatinya.

Ye Dingzhi dengan lembut menjelaskan betapa dalamnya rasa cintanya dan betapa berartinya Baili Dongjun baginya.

Namun, situasi mereka semakin rumit ketika kelompok pengawal istana dan mata-mata kerajaan mulai mengejar mereka.

Ye Dingzhi harus menggunakan segala kemampuannya untuk melindungi Baili Dongjun dan menghindari penangkapan.

Di tengah pelarian yang menegangkan, mereka menemukan tempat persembunyian di sebuah desa terpencil.

Di sana, Ye Dingzhi mengungkapkan semua rencananya, termasuk upayanya untuk memastikan Baili Dongjun memiliki kebebasan untuk memilih hidupnya sendiri tanpa tekanan politik.

Meskipun Baili Dongjun merasa bingung dan terjebak antara rasa cintanya yang mendalam dan rasa tanggung jawabnya sebagai pangeran, dia mulai memahami ketulusan dan pengorbanan Ye Dingzhi.

Dengan tekad yang baru ditemukan, Baili Dongjun memutuskan untuk mengikuti Ye Dingzhi dan merencanakan masa depan bersama. Setelah beberapa hari berlalu.

mereka berhasil menyusun strategi untuk menghadapi Raja dan memastikan bahwa perasaan mereka diterima.

Dengan keberanian dan pengertian, mereka mengungkapkan cinta mereka kepada Raja dan membuktikan bahwa kebahagiaan mereka adalah yang terpenting.

Raja, yang awalnya keras kepala, akhirnya merasakan ketulusan cinta mereka dan memberikan restu untuk pernikahan mereka.

Baili Dongjun dan Ye Dingzhi merayakan pernikahan mereka di hadapan teman-teman dan keluarga yang mendukung, bebas dari belenggu politik dan dengan harapan baru.

Dengan kebahagiaan yang baru ditemukan dan masa depan yang cerah, mereka memulai kehidupan baru bersama.

Kisah cinta mereka, yang penuh dengan tantangan dan pengorbanan, akhirnya mendapatkan akhir bahagia yang layak mereka perjuangkan.


Jangan lupa komen dan vote yah boleh juga request cerita

oneshoot/twoshoot/threeshoot YeBaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang