Chapter 6

1.9K 143 9
                                    

Anata

HARD WARNING:

Pair: Sasuke Uchiha X Hinata Hyuuga

(Slight SasuSaku)

Rate: T+

Disclaimer: Naruto punyanya Masashi Kishimotto-san ^_^

Typo(s), EYD salah, alur Kecepetan dan Nebras kemana-mana -_-'a, OOC, lebay, Gaje, TYPOS, GARING, aneh, dll!

Yang ga suka SasuHina, Mohon tekan Tombol "Back!"

REMEMBER: YOU'VE BEEN WARNED!

DON'T LIKE, DON'T READ, DON'T FLAME!

Story by: Hikari No Aoi.

Special for: Mia-san, Line-san, Raye-san, Lgaara-nee, De-san dan SHL semua ^_^

Terimakasih juga untuk: Yuka-san yang gak pernah menyerah untuk mendukungku dengan review :')

Dan sasuhina lover yang membuka mataku bahwa aku lupa memberi warning tentang pair :')

#bungkuk# terimakasih banyak minna! :D selamat membaca! :')

.

.

.

Anata

.

.

.

Sasuke melangkahkan kakinya di Mansion Uchiha yang terletak tak jauh dari jantung desa, sebagai klan polisi yang bertugas menjaga keamanan Konoha, tentu letak mansion ini harus strategis agar mudah melindungi warga kalau-kalau ada bahaya.

Mansion Uchiha adalah tempat tinggal khusus bagi Klan Uchiha. mereka adalah klan militer dengan keturunan yang hebat-hebat, peran klan Uchiha sangat penting untuk membangun kekuatan desa dari dalam, juga melindunginya dari luar.

sejarah pengguna Sharigan yang tak perlu diragukan lagi kekuatannya semakin membuat klan kuat ini sangat di segani, bahkan di hormati oleh Hokage pendiri Konoha sendiri. Klan ini sungguh... sangat hebat!

Namun Sayangnya, itu sudah belasan tahun silam. Dimana saat ini, semua hal tersebut hanyalah kenangan. Menjadi sejarah akan masa lalu yang kelam.

Pembantaian besar-besaran yang kakaknya-Itachi lakukan pada seluruh klan Uchiha, kini berdampak besar terhadapnya. dimana hanya ia sendiri sang Uchiha terakhir yang tersisa. Ahh, Andai saja... Klan merepotkan ini tidak melakukan kudeta, maka mereka semua, keluarganya...

"Tadaima." Pemuda berusia dua puluh tahun itu memasuki ruang tamu. dan seperti biasa, Sasuke hanya menemukan rumahnya ini dalam keadaan kosong seperti sebelum-sebelumnya. Tidak ada siapa-siapa.

Menghela nafas lelah, Sasuke kemudian memilih untuk tidak terlalu memikirkannya. Ia melangkahkan kakinya untuk menuju dapur dan menyalakan kompor, sebelum mandi mungkin ada baiknya untuk menghangatkan makanan tadi pagi. Jadi, setelah makan malam, ia bisa langsung beristirahat, melemaskan seluruh otot tubuhnya yang terasa tegang.

Menyalakan kompor yang satunya lagi, Sasuke lalu mendidihkan air kran untuk membuat segelas minuman hangat, Konoha yang mulai berganti musim ini sedikit membuat tubuhnya menggigil kedinginan saat menerima misi.

Sialan. Cuaca dingin sedikit membuatnya kerepotan.

Setelah dirasa selesai, pemuda bertubuh tegap yang masih mengenakan baju ANBU lengkap itu segera naik ke lantai dua. Ia berencana mandi dengan segera, tentu saja untuk membersihkan kotoran berupa debu, keringat dan bercak darah yang melekat di tubuhnya. Karena... hasil Misinya kali ini seperti biasa, Sempurna.

AnataDonde viven las historias. Descúbrelo ahora