Chapter 1

10.3K 1K 178
                                    

"Sarah turun, ada Luna nih." Panggil Ibu dari gadis yang dipanggil itu.

"Iya bentar." Setelah menjawab akhirnya ia langsung turun dan sahabatnya, Luna, sudah duduk manis di ruang tamu sambil memainkan ponselnya.

Wajah Luna keliatan bete karena sudah menunggu sahabatnya itu kurang lebih setengah jam. "Lama banget sih, laper nih." Protes Luna.

"Iya bentar, gue pamit sama ambil kunci dulu." Kata Sarah yang kemudian jalan ke ruang keluarga.

Back in high school we used to take it slow
Red lipstick on and high heel stilettos

Lagu dari band favorit mereka menyala seiring mesin mobil menyala. Luna langsung nyengir, "Akhirnya lagu 5SOS keputer juga dimobil lo, nggak cuma The 1975 aja. Bosen kali."

"Yakan gue juga 5SOSfam." Balas Sarah.

You're just a little bit out of my limit
It's been two years now you haven't even seen the best of me

Nggak sadar mereka udah nyanyi bareng sambil joget-joget, volumenya juga dibesarin. Dunia sudah berasa milik mereka berdua.

Akhirnya mereka sampai di Burger King, Luna milih tempat duduk di deket jendela ke arah jalan. Sedangkan Sarah sibuk memesan makanan di kasir.

"Cheese burger sama lemon tea buat mrs Hemmings." Kata Sarah ngebuyarin lamunan Luna yang daritadi liat ke luar jendela, Luna cuma ketawa denger sahabatnya manggil gitu. Sarah duduk di depan Luna dan mulai meminum susu coklat yang tadi ia pesan.

"Gue nggak sabar besok. Gue nggak siap Sar." Kata Luna tiba-tiba.

"Kalo nggak siap ya nggak usah dateng lah. Kok repot." Sarah bercanda. Ia tahu Luna nggak mungkin ngelewatin konser band favoritnya yang udah lama dia tunggu.

"Ah lo nggak asik deh, masa nggak excited gitu sih. Besok nih kita mau nonton konser 5SOS Sar, 5 Seconds Of Summer!" Sarah cuma bisa nahan ketawa liat sahabatnya yang menurutnya lebay itu.

Mereka liat konser 2 kali, hari pertama di SSE Arena dan hari kedua di O2 Arena, London.

"Kan niat gue dateng konser buat nikmatin lagu-lagu mereka doang, nggak kayak lo yang kelewat heboh." Luna mulai kesal karena sahabatnya yang nggak segembira dia dan nggak bisa diajak fangirling.

Luna memang fans fanatik band 5 Seconds Of Summer atau 5SOS itu,
tembok kamarnya penuh poster-poster mereka khususnya Luke, belahan jiwanya. Nggak seperti Sarah yang biasa aja, ia lebih menikmati lagu-lagunya daripada fangirling setiap saat. Ya, Sarah mengakui kalau mereka ganteng,

Tapi ya gitu aja, toh gue nggak bakal mungkin jadi pacar mereka kalo gue muja-muja mereka kayak yang Luna lakuin. Gue sadar diri aja. Itu yang pernah Sarah bilang di dalam hatinya.

Sarah melihat ke arah jalanan dan Luna sibuk dengan burgernya yang daritadi nggak habis-habis. "Eh Sar, besok ikut gue bolos aja deh nyiapin barang buat besok dibawa ke konser, nggak usah masuk sekolah."

"Nggak ah, lagian besok kan hari Jumat, pulang siang, cukup kok waktunya buat siapin barang, ke arena konsernya juga nggak terlalu jauh." Tolak Sarah sambil masih melihat ke luar jendela. Jalanan udah mulai sepi jam segini, setengah 11 malam.

"Eh udah setengah 11?" Mereka tidak sadar melanum lihat jalanan bisa sampai satu jam.

"Eh iya, balik yuk." Akhirnya mereka pulang, tapi Sarah harus mengantar Luna pulang dulu karena dia tadi kerumah Sarah diantar Ayahnya.

Udah sampai, Luna langsung keluar mobil dan lari ke dalam, tapi beberapa meter jalan ia balik lagi ke mobil Sarah, "Besok langsung pulang, nggak usah pake main ke toko buku. Nanti telat." Pesannya.

"Siap nyonya." Sarah terkekeh.

Dan setelah Sarah sampai di kedimannya juga, ia langsung merebahkan badannya ke kasur dan membuka Twitter.

Timelinenya dipenuhi tweet dari Luna.

@cuddlesluke: CAN'T WAIT FOR TOMORROW OMFG

@cuddlesluke: AH LUKE ANJIR GASIAP ENENF BANG asjkahdjw

Dan tweet-tweet lain sejenisnya, nggak jarang juga temen fangirl Luna atau sahabat internetnya men-jb tweetnya, dan akhirnya fangirling bersama.

•••

Helaw!

Oke ini cerita pertama gue, iseng sih. Ya bosen juga kali buka wattpad cuma buat baca-baca doang, udah lama juga mau buat cerita tapi masih ga pede./curcol

TAPI YAK INI CERITA GUE. Maaf kalo ga jelas dan bahasanya jelek, masih newbie HEHEHE.

Nb: username twitter di cerita itu asal ya, jangan dicari hehe.

fanzoned • cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang