aku sangat bahagia

14K 654 5
                                    

Sudah seminggu aku dan eommaku tinggal di rumah jongin,entah menggapa aku merasa belakangan ini jongin sangat manja kepadaku,apakah ini manja adik kepada kakak atau manja kepada seorang...????,tapi jongin tidak mukin menyukaiku,karna dia adikku,walau hanya adik tiriku..

.
.
Sebenarnya tidak dirumah saja dia manja di sekolah di juga sangat manja,pernah sekalih dia tibah2 memelukku dari belakang,aku sangat tetkejutO_o.
karna dia tibah2 memelukku,aku langsu jadi pusat perhatian terutama dengan fans fanatik jongin >_< .
meraka sangat iri padaku karna aku mempunya adik yang tampan,pintar dan laki2 idaman semua wanita ,meraka bahkan ada yang berkata untuk bertukar adik -_-b.
.
.
.seharus sih aku senang saat jongin manja dan memelukku tapi seharus jangan di sekolah, karna aku sangat tidak suka jadi pusaat perhatia apalagi jadi sasaran gosip,tapi apa boleh buat ini resiko karna nemiliki adik yang sangat populer di kalangan gadis2,setalah sampai dirumah nanti aku harus memarahi jongin untuk tidak memelukku lagi didepan teman2 di sekolah.
.
.setalah sampai dirumah aku mandi dan berganti pakaian .setalah itu aku menuju kamar jongin untuk memarahi jongin,tapi aku mengetuk2 kamarnya tidak ada jawabanO_o
Karana lama tida ada jawaban aku langsung masuk kamarnya saja,tapi jongin tidak ada, tiba2pintu kamar mandi terbuka jongin keluar dari kamar mandi ,betapa terkejutnya karna jongin hanya mengenakan handuk saja dan memperlihatakan tubuh seksinya ,sotak saja aku langsung bertiak dan menyuruh jongin untuk memakai baju dulu.
Tapi jongin tidak mau malah dia semakin medekat ke arah karna dia semaki mendekat ke arah aku itu membuat pipiku tiba2 memarah semerah tomat saat ini jantung berdetak 2x lebih ,ohh tuhan kumohon jangan medekat lagi bisa2 aku bisa pingsan, tiba2 jongin mencium kening lalu semakin mendekat ke arah bibirku. Ooooooh tidak jongin mencium mati sekarang pun aku rela
.
TBC ,SELAMAT MEMBACA

kaisoo/my brother my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang