part 1

2.9K 186 0
                                    

Ini dimulai saat aku pindah ke kota dan masuk kelas 1SMP. Ya, aku tidak terbiasa dengan kehidupan di kota. Dan aku tidak memiliki teman... Ya aku tak heran.. Siapa yang mau berteman sama orang desa seperti aku?

Aku merasa tidak nyaman disini. Aku di bully, selalu mendapat perlakuan buruk. Setiap aku datang sekolah, yang kulakukan hanya duduk, dan membaca novel kesukaanku..

Setiap kali aku melakukan suatu hal, semua mata menuju padaku dan memandang sinis mataku. Aku sedikit tertekan tapi, ya tak ku hiraukan..

Sinta. Perempuan yang selalu membully ku. Ia selalu menghalangku, mengejekku, dan menertawaiku... Dia punya geng, dgn 4 gadis lainnya.. Haha aku tak mengerti..

****

Bel istirahat berbunyi. Aku segera ke kamar kecil untuk buang air kecil. Ya, kali ini Sinta dan teman temannya menyusun rencana. Mereka sudah mudah untuk ditebak.

Saat aku ke wc, aku benar benar terkejut saat ada ember berisi air tepat diatas pintu Toilet yang akan kumasukki.. Untungnya aku tidak kehabisan akal. Dan, finally. Terkena mereka sendiri. Lucu ya?

I'm Psychopath.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora